DUA PUTRI ANDALAN ANGGA DARI ANGEL SF SABET JUARA 1, 2 DAN TOLAK MAHAR DARI PEMAIN KEDIRI

LATBER KEBOKICAK BC JOMBANG

AM Dua Putri Tolak Mahar dari Pemain Kediri, MB Petir Naik Tahta di sesi VIP

Anis merah Dua Putri milik Angga tolak mahar dari pemain Kediri, dengan mahar yang belum menyentuh permintaan pemiliknya. Sedangkan murai batu Petir tak tertandingi di sesi VIP.

Latber Kebokicak BC yang beralamatkan di Desa Kwaron Jombang pada hari Minggu, 14 November 2021 berjalan aman dan lancar. Dengan sistem penjurian independen dan mutlak tanpa teriak semua penonton melihat kinerja burung sendiri serta bisa menilai kualitas burungnya.

 

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Masih tetap dalam situasi covid-19 yang belum usai maka semua pemain harus selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak antar pemain. Tak lupa para panitia juga selalu menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di setiap titik lapangan.

Komunitas di gelaran Kebokicak BC makin hari semakin ramai di minati oleh banyak komunitas, antara lain Anis merah, Branjangan, dan yang baru ini Prenjak. Kini semakin ramai dengan penjurianyang fair play dan terbuka.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anis merah milik Angga dari Angel SF yang bernama Dua Putri sempat menarik perhatian sejumlah tokoh kicau mania, pemain dari Kediri melihat ada keistimewaan di anis merah Dua Putri ini, dengan volume dan isian yang berfariasi banyak, serta gaya ngototnya beliau ingin meminang tapi belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

“Memang tadi ada pemain Anis merah dari Kediri yang sempat menghampiri saya, beliau penggemar Anis merah. Apa lagi pada saat melihat kinerja Dua Putri tadi. dengan lantang langsung menanyakan harga barang kali cocok. Tapi harga yang di berikan belum mencapai kata sepakat. Kalau saya sih bila harga sudah cocok pasti saya lepas”. Cetus Angga pemilik Anis merah Dua Putri.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Dikejutkan kelas neraka pertama yaitu murai batu VIP dengan memakai sistem G30 hampir semua kelas penuh,  Petir andalan Anto dari Grc BC membuat kejutan di sesi VIP, tertera di nomer gantangan 46 Petir menggumbar roll tembak tanpa sedikit jeda, dari penilaian awal, tengah, hingga akhir selalu mengisi daftar nilai dari tim juri Kebokicak BC.

“Petir ini sebetulnya pelapis gaco murai saya yang di rumah, tapi ini tadi saya mencoba merubah settingan sedikit tapi hasilnya alhamdulillah sangat bagus saat di atas gantangan. Burung desa rezeki kota mas hehehehe”. Cetus Anto sambil tertawa bangga.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Sehingga di sesi VIP Petir bertengger di puncak kelasemen, disusul Junet milik Ega dari Pare, dan dikunci Alap-alap milik Bendot dari Patianrowo.

Tak kalah menarik adu durasi diperlihatkan pada kelas love bird fighter, kini peserta fighter semakin banyak dan diminati para pemain kekek mania. Pada sesi fighter VIP love bird Putri Gopal milik Pak Luk dari Ngoro ini tak terbendung dengan mengumbar durasi panjangnya dan disertai jeda rapatnya sehingga perolehan nilai 945. Durasi yang digelontorkan bintang 13, bintang 12, super istimewa 3 dua kali, panjang 2 dua kali dan lanjut 2 tiga kali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sehingga love bird Putri Gopal milik Pak Luk dari Ngoro bertengger di atas puncak kelasemen didampingi Nonik milik Koko dari Csn 5757, dan di kunci Sepor milik P. Luk dari Ngoro.

“Dengan berjalannya Latber Kebokicak BC ini segenap tim panitia dan juri mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh pemain yang selalu patuh pada peraturan panitia Kebokicak BC. Segenap tim dan crew meminta maaf apabila ada kesalahan dan ucapan yang tidak pantas kepada seluruh pemain. Sampai ketemu lagi di gelaran hari Kamis jam 15.00 dan hari minggu jam 10.00 WIB di basecamp Kebokicak BC”. Karyanto Ketua Kebokicak BC (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KACER VIP

 

JUARA PRENJAK A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc jombang am dua putri mb petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp