MURAI BATU BAJOL ANDALAN MR. IMAM PUJANGGA KELANA SIAP TERJUN IVEN SMM.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Lowo Ijo Sabet Tiket Utama, Bajol Siap On The Way SMM

Tiket utama sukses di genggaman Lowo Ijo andalan Mr. Fajar dari PAB SF, dengan modal percaya diri dan selalu yakin Mr. Fajar nekat membeli tiket Utama. Bermain apik dengan gaya jegrik dan mengumbar rool panjang, ditunjang isian diatas rata-rata. Murai batu Bajol andalan tim Pujangga kelana yang dikomandani langsung oleh Mr. Imam siap terjun ke iven bergengsi yaitu SMM.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang markas besar Kebokicak BC, Minggu, 12 Februari 2023, meski hanya latihan bersama 24 kelas telewatkan. Dengan bandrol tiket Rp. 50,30,20 para pemain antusias cukup tinggi. Terlihat 64 nomer gantangan yang disiapkan selalu terlihat full tanpa celah. Apa lagi pada sesi Murai batu dan Cucak hijau.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

Bongkar hadiah juga selalu disiapkan setiap minggunya seperti Kenari, Cendet, Prenjak, Love brid, Kacer, Anis merah dengan syarat 20 up gantangan hadiah utama bongkar. Tetap dengan ketentuan pemerintah daerah bahwa memakai masker itu hal wajib dilaksanakan. Di arena kebokicak juga selalu menggunakan sistem mutlak tanpa teriak.

Lowo Ijo milik Fajar dari PAB SF yang langsung mendobrak permainan dari awal penjurian terlihat kinerja burung yang cukup stabil serta tonjolan yang dilontarkan juga panjang-panjang membuat juri memberikan perhatian penuh, dengan trecetan serta isian Kapas tembak yang panjang membuat juri memberikan bendera moncer A mutlak.Pada sesi Cucak hijau Kebokicak Lowo Ijo milik Fajar dari PAB SF mampu menduduki pringkat satu, di ikuti Jalmo andalan Nyings dari TBI, dan dikunci Merapi milik AY BF dari Rea Reo Hore mengisi podium akhir.

 

 

 

Kelas perkelas pun terlihat penuh dari kelas Kenari dua kelas mampu membongkar hadiah dengan banyaknya peserta membuat juri kerja keras menilai satu persatu burung digantangan. Karena banyak burung mewah yang hadir digelaran ini, meski sebatas hanya latihan bersama.

Pada sesi murai batu A Bajol menunjukan taringnya dengan tembakan full durasi panjangnya serta gaya sujud membuat juri terkesima, apalagi lagu yang dibawakan cukup variatif seperti kapas tembak, cililin, kenari, dan qinoi. Pada sesi ini Bajol andalan MR. Imam Pujangga Kelana mampu bertengger di puncak line up di ikuti Rojo Pati milik Abah Mu’adi dari Brenggolo dikunci Eiger milik Bambang  dari Joker FC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc ch lowo ijo bajol smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp