OJO DUMEH MENYODOK PADA DUA SESI AKHIR.

LATBER AKAR RUMPUT NEW RGN KODAM

CH Ojo Dumeh Nyeri, MB BTN Stabil di Jalur Juara

Cucak hijau Ojo Dumeh kunci dua kemenangan pada latber akar rumput New RGN Kodam Sabtu, 18 Juni 2022. Sedangkan murai batu BTN stabil berada di jalur kemenangan.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Ojo Dumeh milik Tri Imam dari Fan Family mampu bangkit pada dua sesi akhir untuk menggondol dua kemenangan di kelas cucak hijau B dan C. "Pada sesi awal ada didisnya jadi tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," ucap Tri Imam.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengandalkan aksi hyper dengan tembakan berdurasi rapat, Ojo Dumeh berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B mengalahkan Beldex milik Edha dari Karah Tama dan Mir-Mir milik Krewol dari Darmo SF untuk berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan semakin stabil pada sesi ketiga, Ojo Dumeh kembali berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang juara diikuti oleh Gondol milik Rizal di peringkat yang kedua.

 

HCL AMANKAN SESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Sementara murai batu BTN milik Ipin-Upin dari Modus SF, kembali bisa menjadi bintang lapangan hingga nyaris memborong semua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Syukuri aja yang penting dia tetap stabil berada di angka kecil terus," jelas Ipin-Upin.

Mengandalkan tembakan roll panjang-panjang, BTN berhasil memimpin jalannya lomba di sesi pembuka lomba dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Escobar milik CWP dari Graha Family dan Bonanza milik Alfi dari Dass SF di posisi dua dan tiga.

Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, BTN harus puas turun satu peringkat di posisi runner up kalah dari Bonanza yang mampu tampil bagus untuk bisa naik dua peringkat sebagai sang juara di kelas murai batu B. "Saya akui penampilan kedua ada ngetimenya, jadi tidak bisa memborong semua gelar seperti minggu-minggu sebelumnya," tutur Ipin-Upin. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BTN STABIL DI JALUR KEMENANGAN DALAM TIGA MINGGU BERTURUT-TURUT.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BONANZA BAWA PULANG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

BRANDEN SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber akar rumput new rgn kodam ch ojo dumeh mb btn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp