AW SF. BORONG JUARA

LAMBERGINI KARANGANYAR

Bolosewu Kuatrik, Bimo dan Wisancoko Tampil Oke

Keberhasilan love bird Bolosewu mencetak empat kali podium pertama di kontes Triwulan Lambergini Karanganyar melambungkan nama AW SF sebagai kekuatan baru perlovebirdan Solo dan sekitarnya. Di kelas PAUD, AW SF juga meraih prestasi melalui Bololangit Jr.

Bertempat di Kompleks Alun Alun Karanganyar, Kontes Triwulan Lambergini yang digelar pada Minggu, 19 Agustus 2018 berlangsung sukses. Didukung oleh area yang luas serta tempat yang teduh dan sejuk membuat peserta nyaman dalam mempersiapkan dan mensetting amunisi-amunisi andalannya. 

 

 

MR. ARYA DAN ANAKNYA. SUKSES BERSAMA BOLOSEWU DAN BOLOLANGIT JR

 

Bolosewu, amunisi milik Mr. Arya AW SF keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak empat kali podium pertama alias kuatrik. Tampil rajin dan nggrojok selama perlombaan, perolehan poin Bolosewu di kelas VIP, Bintang, Sejati dan Bebas Aksi Sejati tak terkejar oleh lawan-lawannya.

“Hari ini penampilan Bolosewu benar-benar luar biasa. Main beberapa sesi tetap mau jalan dan dapat juara,” ungkapnya. Tak hanya menang di kelas dewasa, AW SF juga berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas PAUD melalui Bololangit Jr. Kemenangan ini membuat Arya semakin percaya diri untuk ambil bagian di Piala Bupati Klaten minggu depan.

 

MUKLAS. LAMA BERTAPA, WISANCOKO COMEBACK

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Wisancoko andalan Mukhlas yang berhasil mencetak kemenangan nyeri. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari yang baru selesai mabung ini sukses menghipnotis juri dengan irama lagu indah yang dibawakan secara fasih.

“Setelah bertapa selama kurang lebih empat bulanan karena mabung, Wisancoko akhirnya mau nampil lagi. Bisa dibilang ini masih nyari settingan lagi sebelum turun ke even besar seperti Piala Raja,” ujarnya. Kembalinya performa kenari jenis yorkshire ini tentu saja akan menjadi ancaman baru bagi kenarimania di area Solo dan sekitarnya.

 

FF. MESKI DEBUTAN BARU, MB HURU HARA LANGSUNG JUARA

 

Huru Hara, amunisi baru milik Fauzi Freshmix menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas murai batu setelah meraih kemenangan di VIP. Bongkar isian sejak awal gantang, murai batu ring HH ini tampil menghentak dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

“Ini baru kudapat minggu kemarin dari Mr. HH. Kebetulan dia penangkar binaan PBI jadi sudah terjamin mutu dan kualitasnya. Ini tadi digantang langsung nyantol,” ungkapnya. Dengan kehadiran amunisi baru ini, Fauzi siap silaturahmi dan meramaikan even-even PBI khususnya kelas ring.

 

NARDI KISMI. SEPHIA MUDA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas kacer, Sephia Muda kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu rising star di area Solo Raya setelah meraih podium pertama dan kedua. Bermaterikan rol speed rapat dan suara tembus, gaco yang pernah meraih runner up di Piala Walikota Solo ini tampil ngotot dari awal sampai akhir penilaian.

“Sesi pertama menang mutlak, sesi kedua kurang maksimal tadi, kalah tos. Moga-moga tetap stabil dan bisa terus ukir prestasi,” ungkapnya. Selain Piala Raja, Nardi Kismi berencana menurunkan Sephia Muda ke Anniversary KMK Klaten yang dilaksanakan Minggu, 9 September mendatang.

 

MR. BAMBANG. AM BIMO SIAP KE WAWAN BRI CUP MAGETAN

 

Siap turun ke Wawan BRI Cup Magetan awal bulan depan, anis merah Bimo milik Mr. Bambang kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih dua kali podium pertama di kelas VIP dan Sejati. “Tonjolannya kalau Bimo ini volumenya. Kata orang lagunya bagus, kemudian mudah, gampang telernya,” jelasnya.

Bermaterikan kapas tembak dan burung kecil-kecil, Bimo memang sukses mencuri perhatian juri dengan aksi telernya. “Kalau kiri kanan nggak begitu lebar, tapi ngisi dan neken-neken. Power juga bagus terlihat dari sayapnya yang geter-geter,” lanjutnya.

 

PANITIA INTI LAMBERGINI

 

Mewakili semua panitia, Dedi mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Lambergini menggelar kontes rutin setiap Minggu mulai pukul 10:00 WIB.

 

GALERI LAMBERGINI KARANGANYAR

 

SUASANA LOMBA

 

DUTA PIALA KAPTEN SAZIME. GALANG DUKUNGAN

 

WISANCOKO IN ACTION

 

KENARIMANIA CILIK. RAMAIKAN GELARAN

 

SEPHIA MUDA IN ACTION

 

JANGAN LUPA BAJANG CUP, RABU 22 AGUSTUS 2018

 

PANITIA DAN JURI LAMBERGINI

 

DATA JUARA LAMBERGINI KARANGANYAR LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: lambergini bolosewu bimo huru hara wisancoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp