JURI JOGLOSEMAR INDEPENDEN

LAGA PRESTASI JOGLOSEMAR KARANGANYAR

MB Boxer Menangi Kelas Utama, CH Hulk Kembali Ukir Prestasi

Murai batu Boxer milik Hendi - Bendera Lima SF keluar sebagai kampiun kelas utama di Laga Prestasi Joglosemar. Meraih podium pertama, cucak hijau Hulk milik Dwi Mogol kembali mengukir prestasi di kontes kali ini dan siap ke event yang lebih besar.

Meski digelar bersamaan dengan sejumlah even besar, Laga Prestasi Joglosemar yang diadakan pada Minggu, 16 Februari 2020 berlangsung cukup meriah. Meski masih seumur jagung, EO yang dimotori oleh Nanang Putra Katong dan Lois ini rupanya diminati oleh pemain-pemain lokal.

 

 

SUASANA LOMBA DI JOGLOSEMAR INDEPENDEN

 

Tempat yang luas dan teduh di sekitar gantangan membuat peserta nyaman dalam mempersiapkan amunisi-amunisi yang akan dilatihnya. Berbeda dengan lomba-lomba Joglosemar Independent yang dijaga ketat, di kontes kali ini peserta diberi kelonggaran untuk memantau langsung kinerja gaconya dari pinggir gantangan, dengan catatan tidak teriak dan tidak mengganggu kinerja juri.

Ramainya kontes kali ini dapat terlihat di kelas Murai Batu Asha yang nyaris penuh peserta. Memang ada beberapa gantangan yang terlihat kosong, tetapi tak mengurangi sengitnya pertarungan di kelas ekor panjang ini.

 

HENDI BENDERA LIMA SF. MB BOXER JUARA KELAS UTAMA

 

Boxer, amunisi milik Hendi Bendera Lima SF keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil apik dengan membawakan lagu kenarian utuh dan panjang sebagai senjata andalannya. Diselingi dengan seabreg materi lagu variatif lainnya, Boxer memang terlihat paling menonjol dan layak mendapatkan koncer A.

Di area Colomadu sendiri, Boxer mulai dikenal sebagai salah satu murai batu langganan juara karena berbagai prestasi yang ditorehkan. Kestabilan dan konsistensi Boxer membuat Hendi mulai menatap Solo Kota Budaya yang akan digelar Minggu, 23 Februari 2020. “Kita sengaja main satu kali, manasin aja sebelum turun di Solo Kota Budaya,” paparnya.

 

LURAH SF. CH HULK KEMBALI UKIR PRESTASI

 

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan cucak hijau Hulk milik Dwi Mogol yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Joglosemar. Bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul dan senjata andalan lagu gereja tarung, amunisi andalan Lurah SF ini berhasil membius juri dengan besetan kasar yang dikombinasi dengan tembakan panjang.

Di sejumlah kontes pinggiran, kinerja dan kualitas Hulk sendiri sudah dipantau oleh juri-juri di sekitar Kartasura, Pengging, Colomadu, bahkan Klaten. Selain membawa cucak hijau, tim yang berhomebase di Gumpang ini sebenarnya juga membawa murai batu namun hanya masuk nomor besar saja.

 

CHARLES. AM CLEO SIAP KE SOLO KOTA BUDAYA

 

Di kelas anis merah, Cleo milik Mr. Charles keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil maksimal dengan langsung rebah dan bongkar materi isian. Besetan-besetan kasar yang dilontarkan oleh Cleo seringkali membuat perhatian juri tertuju padanya sehingga diganjar koncer A di akhir lomba.

Sebagai pemain kawak, Charles mengakui apabila Cleo ini merupakan gaco baru yang baru beberapa bulan berada di tangannya. “Cleo ini baru beberapa bulan terakhir ada di tanganku, prestasi semakin menanjak setelah kupegang. Rencana besok Minggu main Balekambang, ini untuk pemanasan saja,” terangnya.

 

NANANG PUTRA KATONG DAN LOIS

 

Di akhir lomba, Nanang mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila Solo Kota Budaya tinggal menghitung hari, jika tak ingin melewatkan salah satu even tahunan di kota Solo ini, segera amankan tiketnya. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila latihan rutin Joglosemar digelar setiap Kamis dan Minggu.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

JAGUAR JUARA MURAI BATU JOGLOSEMAR

 

GREX. CENDET SERDADU CETAK DOUBLE WINNER

 

DUET MAUT GARAGA DAN JANGKAR DI KELAS KACER

 

GEMPIL. ROMY JUARA 3 DI KELAS LB

 

TOMPEL. JUARA DI KELAS KENARI DAN LB

 

PARA JUARA DI KELAS PEMULA DAN BALIBU

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: joglosemar independen boxer hulk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp