EVIN DAN MELINDA PENGGAGAS LAGA AMAL YATIM PIATU

LAGA AMAL YATIM PIATU SUBDENPOM BC FEAT RM AMOY

Ajak Kicaumania Peduli, Tiket BOB Langsung Ludes

Untuk kesekian kalinya Subdenpom BC Jember, dipercaya untuk berduet menggelar lomba burung berkicau. Arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini, kali ini menerima ajakan Evin pemilik RM Amoy, untuk menggelar even bertajuk Laga Amal yang di khususkan kepada Yatim Piatu.

Nama Evin mungkin masih belum familiar di telinga kicaumania. Sebab, beliau jarang turun langsung ke arena lomba. Tapi nama-nama gacoannya khususnya murai batu, sering bertengger di podium teratas dalam gelaran-gelaran bergengsi di seputaran Tapal Kuda. Salah satunya murai batu Sudawirat yang sering nangkring di papan atas kejuaraan.

“Masih sibuk dengan pekerjaan. Ditambah saat ini fokus membantu istri untukmengembangkan usaha kuliner,” jelas Evin yang baru 5 bulan membuka rumah makan di depan Stasiun Jember yang bernama RM AMOY.

 

 

EVIN DAN KARYAWANNYA DI RM AMOY

 

Meski jarang turun lapangan, tapi Evin faham betul kondisi dunia lomba burung saat ini yang semakin tinggi peminatnya. Oleh sebab itu, pria yang menyandang orang penting di PT KAI ini, memiliki niatan untuk mengajak kicaumania berbagi kapada Yatim Piatu. Untuk itu, Ia mengagas even bertajuk laga amal khusus yatim piatu. Yang mana semua hasil lomba, akan sepenuhnya disumbangkan kepada panti asuhan yatim piatu, khususnya di kabupaten Jember.

Untuk menggelar lomba laga amal, dan sekaligus sebagai tasyakuran atas pembukaan usaha kulinernya itu, Evin yang didukung penuh istrinya, Melinda, tanpa pikir panjang menggaet Subdenpom BC Jember. Menurutnya, tim Subdenpom BC Jember adalah yang tepat dan terbaik dalam urusan mensukseskan niatan baiknya tersebut.

“Sudah tidak perlu diragukan lagi, Subdenpom BC adalah yang terbaik dalam mengemas lomba. Gelarannya selalu sukses, tertib, fair play, dan bisa memuaskan peserta yang menang maupun yang kalah,” ujar Evin saat ditemui di rumah makan AMOY miliknya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Menyambut tawaran Evin yang bertujuan mengajak kicaumania berbagi, Heri selaku ketua Subdenpom BC, tanpa pikir panjang langsung mengiyakan tawaran kerjasama itu. “Bulan ini masih dalam suasana ulang tahun Subdenpom BC. Setiap tahun menjelang anniversary, tim Subdenpom BC rutin memberi santunan kepada yang membutuhkan. Dan itu sudah kami berikan sebelum gelaran Anniversary kemarin. Kebetulan kami diajak kerjasama dalam laga amal, jadi kami langsung terima. Mewakili Subdenpom BC, kami sangat berterimakasih sudah dipercaya menggelar even sosial ini,” ujar Heri.

Saat brosur laga amal mengudara, tak butuh waktu lama tiket di kelas BOB untuk cucak hijau dan murai batu, langsung ludes terjual. Sedangkan di kelas lain, sudah 80% terpesan. Padahal Subdenpom BC Jember, baru saja menggelar even akbar dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke dua tahun pada 6 Oktober kemarin dengan tembus peserta 1512. Tapi animo kicaumania untuk mengikuti setiap gelaran Subdenpom BC, memang selalu tinggi dan semakin tinggi.

Membuka tiket seperti gelaran rutin M3 yaitu 50 ribu, 30 ribu dan 20 ribu, tak menyurutkan kicaumania luar kota Jember untuk melewatkan gelaran sosial ini. “Dari daftar pemesanan tiket, sebagian ada yang dari Lumajang, Bondowoso, SItubondo dan Banyuwangi,” papar Rossi selaku panitian bagian tiketing.

 

TIM SUBDENPOM BC JEMBER

 

Ada yang spesial di kelas BOB. Selain hanya membuka kuota 25 peserta dan hadiah sudah bongkar, juga disediakan bonus besar bagi peraih juara 1, 2 dan 3. Juara 1 mendapatkan bonus 250 ribu, juara 2 bonus 150 ribu, dan juara 3 bonus 100 ribu.Tropi ekslusif juga sudah dikemas sedemikian rupa untuk sang jawara sesi BOB.

Untuk laga amal ini, Subdenpom BC juga mengajak dan meminta sumbangan kepada kicaumania. Entah itu dalam bentuk apapun, asalkan bisa berguna bagi penerimanya. “Kami membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja yang ingin membantu menyumbang. Kami tidak malu untuk meminta sumbangan kepada kicaumania jika dalam urusan sosial seperti laga besuk ini. Semoga banyak kicaumania yang peduli dan ikhlas menyumbangkan rejekinya untuk yatim piatu,” ujar Wawan selaku panitia Subdenpom BC.

Bagi kicaumania yang ingin berlomba sambil beramal, segera pesan tiket dengan cara menghubungi Rossi di nomer 0853 3068 6220. Dan bagi yang ingin memberikan sumbangan tapi tidak bisa hadir di lapangan langsung, bisa menghubungi nomer 0823 3111 2677 (Wawan), 0838 4769 5068 (Yudi), untuk konfirmasi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR LAGA AMAL SUBDENPOM BC FEAT RM AMOY

 

KATA KUNCI: laga amal rumah makan amoy subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp