TIM JANGKAR MERAH PENGUASA KELAS KACER

LAGA AMAL DENANYAR BC JOMBANG

Jangkar Merah Menjadi Penguasa Kelas Kacer

Menurunkan empat gaco di kelas Kacer, Jangkar Merah yang dikomandani H. Awiem meraih prestasi apik. Tiga skuad Jangkar Merah,  Mateo, Arjuna, dan Abimanyu berhasil mendominasi podium di gelaran Laga Amal Denanyar BC.

Selama ini, Jangkar Merah Team yang dipimpin H. Awiem terkesan fokus di kelas kacer. Padahal tidak demikian. Pelaut ini juga mengoleksi gaco cucak hijau, murai batu, cendet, dan love bird.

 

 

PENYERAHAN DANA SUMBANGAN KEPADA WIDODO JURI DENANYAR BC

 

Namun, tak bisa dipungkiri bila selama ini tim berlogo jangkar merah ini memang melejit lewat sejumlah gaco andalannya laga kacer. Ada puluhan gaco kualitas kontes yang dikoleksi tim ini. "Khusus gaco kacer, Abah Awiem punya tiga puluhan gaco siap kontes," kata Tulus, salah satu orang kepercayaan Awiem.

Di Laga Amal Denanyar BC yang digelar di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, pada hari Rabu 8 Juni 2022, Jangkar Merah menurunkan empat gaco. Tiga diantaranya berhasil merebut podium 1, 2, dan 3. Mateo menempati podium teratas, diikuti Arjuna, dan Abimanyu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayang, prestasi apik ini tak dilanjut di sesi kedua atau kelas Kacer B. Pakde Tulus beralasan, ingin memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menikmati prestasi. Hanya Abimanyu milik Hartono yang tetap diturunkan di sesi B, dan meraih juara II.

Gaco yang berhasil merebut juara I di sesi B adalah Sapu Jagad yang dikawal Olka yang menulis alamatnya dari Kaltim atau Kalimantan Timur. Sapu Jagad yang tampil ngobra memiliki kualitas suara yang mumpuni. Itu sebabnya, Sapu Jagad berhasil mengalahkan Abimanyu yang termasuk salah satu jawara kacer di Jombang.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Selain meramaikan kelas Kacer, Jangkar Merah juga menurunkan gaco di kelas Cucak Hijau. Zidane yang saat ini menjadi ujung tombak di kelas Cucak Hijau berhasil menyumbang prestasi papan atas. Di kelas Cucak Hijau A, Zidane berhasil meraih juara III, dikalahkan Kakek Merah yang diorbitkan Cak Mat dari Pandawa 05, dan New milik Eko Sis dari Setan BC.

Zidane yang kembali diturunkan di kelas B, kali ini berhasil mengkudeta tahta. Zidane menempati podium I setelah mengungguli Senopati yang saat ini masih menjadi satu-satunya gaco cucak hijau milik Aby Kei dari Qiu Qiu SF yang selama ini intens berlaga di kelas Love Bird.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Untuk kelas Love Bird Fighter, Bulle milik H Adhu dari Laskar Pelangi masih tetap menjadi yang terbaik. gaco ini meraih poin tertinggi, meninggalkan akumulasi poin yang diraih Nekat milik Oyan dari Doa Ibu SF, serta Suropati andalan Jaka SGT 567. Sayang, kelas Love Bird Fighter kali ini hanya dibuka satu kelas.

Di sesi Murai Batu yang dibuka dua kelas, gaco andalan Drs Wisnu dari Pandawa 05 yang bernama Rampok, nyaris menjadi penguasa podium puncak. Di kelas A, gaco ini sudah mampu bertengger di peringkat teratas mengalahkan Oskadon yang diusung Mail dari Tugu SF, dan Permisi orbitan H. Fanani dari JBC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Namun saat melakoni duel di kelas B, prestasi Rampok terdegradasi ke podium dua. Rampok harus menyerahkan tahta kepada Raja yang jadi salah satu gaco andalan Bisma Indah SF yang bermarkas di Kepatihan Jombang.

Prestasi Rampok ternyata diikuti Panglima yang jadi andalan hadi dari Pasar Pon yang turun di kelas Cendet. Di kelas A, Panglima sudah mampu mengukir prestasi apik, mengalahkan Halilintar yang diorbitkan Roni Star Bird dari Panglima SF, dan Ra,bo milik Gus Med dari Perum Astapada.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Sayang, di kelas B nama Panglima malah mengisi podium tiga, di bawah Blower milik Yusron KLM yang menjadi pemuncak laga, dan Baladewo milik Victor yang mengisi posisi runner up.

Digelaran Laga Amal Denanyar BC kali ini, panitia Denanyar BC berhasil menggalang dan untuk disumbangkan kepada Widodo, salah satu juri Denanyar BC yang saat ini saat ini sedang intens merawat ibundanya di rumah sakit.

"Alhamdulillah, solidaritas teman-teman pemain sangat tinggi. Selain keuntungan dari gelaran ini, kami berhasil menggalang sumbangan dari peserta yang jumlahnya lumayan besar. Semoga semua amal baik teman-teman kicaumnaia diterima Allah SWT, aamin," kata Haikal, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC. (WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: laga amal denanyar bc jombang jangkar merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp