H SIGITWMP. BERSAMA KONCO MAS NARNO SIAP SAMBUT PARA FANS

KUSUMO CUP 5 NOVEMBER

Para Fans Siap Menyerbu Solo. Tersedia Cendera Mata Eksklusif

Fans Kusumo itu ribuan orang. Sebagian dari mereka yang fanatik itu berasal dari Jawa Timur. Banyak di antaranya yang sudah memastikan ingin hadir ke even Kusumo Cup bersama Mas Narno, Minggu 5 November yang akan datang.

Sejak H. Sigit WMP memutuskan tidak melombakan lagi Kusumo karena dimasukkan ke kandang penangkaran, banyak yang penasaran dan merasa kangen pengin lihat Kusumo. Nah pada kesempatan even itulah mereka berharap bisa menebus rasa kangen.

“Namanya Kusumo Cup, kami berharap bisa melihat Kusumo. Paling tidak ya ketemu dengan Kaji Sigit selaku pemilik. Tapi harapannya Kusumo ikut dibawa ke lapangan, paling tidak untuk dipertemukan dengan kami para penggemar. Syukur bisa ikut digantangkan satu dua kali, mungkin tidak ikut dinilai, sekadar untuk melepas rindu kami para penggemarnya,” ujar salah satu fans yang mengaku dari Sumenep, Madura.

 

 

 

Apakah Kusumo akan dibawa ke lapangan untuk dipertontonkan pada peserta dan fans? Kalau dari sisi para fans, jelas mereka berharap sekali H. Sigit WMP berkenan membawanya ke lapang agar bisa dilihat para fans, mungkin untuk terakhir kalinya.

Syukur-syukur bisa ikut digantang di beberapa kelas. Sebab Kusumo sesungguhnya juga masih mau tampil apik dan menghibur. Digantang, bukan berarti ikut dilombakan, sekadar untuk bisa ditonton saja. Kalau ini bisa dilakukan, betapa bahagianya para fans.

Lebih dari ini, Kusumo Cup benar-benar akan menjadi lomba yang luar biasa, beda dengan semua lomba lainnya yang pernah ada.

Bila melihat yang pesan tiket, banyak sekali peserta dari jauh nun pelosok. Namun untuk para fans, tidak semuanya datang membawa burung. Sebagian benar-benar hanya datang karena kangen ingin ketemu dan melihat Kusumo, tentu juga dengan H. Sigit WMP juga.

Masih penasaran apakah Kusumo akan dipertontonkan di even ini? Sabar... tunggu informasi berikutnya hanya di burungnews.com. Sambil menunggu kabar itu, segera saja bagi yang belum pesan tiket bisa hubungi saudara Ngateman di 0815.4844.3401.

 

 

Perlu diingatkan, semua hadiah di even ini los gantangan alias utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Selain itu, nantinya juga akan banyak hadiah tambahan dan kejutan. Jadi, memang rugi sekali bila Anda sampai melewatkan even ini.

Even ini juga akan dijadikan sebagai arena kopdar bagi sejumlah komunitas. Itu sebabnya Taman Balekambang Solo yang dijadikan arena lomba, dipastikan akan sangat meriah pada hari itu.

Anda baik para peserta maupun para fans juga berkesempatan membawa pulang cenderamata yang “berbau” Kusumo. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan asupan yang selama ini diberikan kepada Kusumo.

 

BROSUR KUSUMO CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kusumo cup h sigit wmp konco mas narno tamam balekambang solo fans kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp