PAUL JEPARA. CH LINTANG DOUBLE WINNER

KUSUMO CUP #4

Lintang dan Capres Double Winner, Dahlia Tampil Mengejutkan

Cucak hijau Lintang andalan Paul Jepara dan kacer Capres milik Fitri BKS meraih kemenangan double winner di Kusumo Cup. Dahlia, murai batu andalan Sari Kawul SF tampil mengejutkan setelah meraih podium pertama di kelas Gemah.

Bersaing dengan Kings dan Sniper, cucak hijau Lintang milik Paul Jepara berhasil meraih kemenangan di kelas Konco Mas Narno setelah tampil ngotot dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Di kelas Gemah, Lintang kembali meraih kemenangan setelah ditempel ketat oleh Jackpot dan Green Devil.

 

 

PAUL JEPARA. CH LINTANG KONCER A

 

“Lintang main bagus dan sapu bersih gelar juara tadi. Minggu lalu di Semarang, Lintang dapat juara 3 padahal kerjanya edan kayak tadi. Habis ini mungkin ke Bupati Cup Kulon Progo,” ungkap Mino, sang mekanik.

Di kelas kacer, penampilan ciamik Capres berhasil mengantarkan gaco milik Fitri BKS ini meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Ngerol panjang sambil duduk, Capres berhasil menghipnotis juri yang bertugas dan diganjar koncer A.

 

KRU BKS. KACER CAPRES NYERI

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Rojo Brono milik Mamad Solo yang berhasil meraih posisi runner up. Di kelas Gemah, Martaon besutan Damar juga berhasil meraih posisi kedua setelah tampil ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

Fitri BKS juga berjaya di kelas murai batu utama Mas Narno setelah Batosai diganjar bendera koncer A mutlak. Memiliki materi lagu mewah, Batosai tampil gemilang dengan memuntahkan semua isian dengan gaya tarung ngeplay.

 

KRU ANDRI BOLANG. MB SENGKANG BAPLANG RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Sengkang Baplang milik Andri Bolang Ngawi yang finish di posisi runner up. Tampil menonjol dengan tembakan cililin panjang dan volume di atas rata-rata, murai batu ekor putih ini sempat mencuri perhatian juri.

Jika tak ada halangan, Ia akan kembali menurunkan gaco miliknya ke Sien Ronny Cup besok Minggu, 12 November 2017. “Minggu depan mungkin main ke Sien Ronny Cup, tapi lihat kondisi dulu,” jelas Nonot, sang mekanik.

 

SARIKAWUL SF. MB DAHLIA TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Tak diunggulkan, murai batu Dahlia milik Sarikawul SF berhasil meraih kemenangan di kelas Gemah setelah bersaing ketat dengan Halilintar dan Doraemon. “Nggak nyangka bisa dapat nomor satu, lha musuhnya burung-burung langganan juara semua. Moga-moga Dahlia tetap stabil,” ujarnya.

Selain dihadiri gaco-gaco papan atas dari berbagai kota, laga kelas ocehan di gelaran kali ini berjalan seru dan sarat tensi panas. Pemenang benar-benar ditentukan oleh performa dan kinerja burung di gantangan.

 

DATA JUARA KUSUMO CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KRU BKS. BATOSAI JUARA KELAS UTAMA

 

DANANG / KEROK. MB HALILINTAR JUARA 2 DAN 3

 

RUNNER UP KELAS KACER

KATA KUNCI: kusumo cup capres lintang dahlia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp