JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

KUNJANG BC KEDIRI

Max Raih Double Winner, Avatar dan Kangen Kuasai Podium MB

Max, love bird andalan Bams dari SMB SF menjadi satu-satunya gaco yang meraih dua prestasi puncak di Kunjang BC Kediri, Rabu 15 Mei 2019. Di kelas Murai Batu, Avatar dan Kangen berbagi poidum.

Di Latber Rutin Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupatan Kediri, Max milik Bams dari SMB SF mampu membawa dua tropi terbaik di kelas Love Bird M2. Di kelas A, Max mampu mengungguli poin yang dirangkum Rokim orbitan Zafi dari Setoyo dan Inul milik Azka Alric dari SMB SF.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Di sesi berikutnya, M2 B, Bagong andalan Yudi dari Sidomulyo SF harus mengakui keunggulan Max. Bagong mengisi posisi runner up diikuti Inul yang kali ini harus puas memboyong dua tropi sebagai juara III.

Di kelas Love bird L2 A, juara I direbut gaco yang ada di nomor gantangan 08 yang  ternyata adalah Madona milik Sugeng Manuk dari Papar, terpantau ngekek berdurasi lanjut dua (L2) tiga kali dan lanjut satu (L1) dua kali dan meraih poin 324.

 

 

Juara II direbut nomor gantangan 44 yang ditempati Gayatri milik Musliq dari Arpas Jambang. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua (L2) tiga kali dan lanjut satu (L1) dengan total poin 306. Sedangkan juara III direbut nomor gantangan 54, Jahe Susu milik Mr Erwin dari Abizar SF yang terpantau ngekek durasi lanjut dua (L2) dan lanjut satu (L1) dua kali dengan total poin 160.

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 23 yang ditempati Gondo andalan Prayitno dari Meryoyo tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua (P2) dua kali dan lanjut dua (L2) hingga meraih poin 482 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 12 yang ditempati Casper milik Pujek dari AWS SF. Casper  terpantau ngekek durasi lanjut satu (L1) dan medium (M) sekali dengan total nilai 45 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Catong Arang andalan Nafis dari Bungkul Sf dengan nilai 44 poin yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan poin dua kali.

Di kelas Murai Batu A, Avatar milik David dari Kapas berhasil meraih juara 1 dengan gaya sujud dan mengumbar lagu roll tembak. Beberapa kali kehebatan ini terpantau juri hingga membuatnya tampil sebagai penyandang juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara di kelas Murai Batu B, juara I dinobatkan kepada Kangen andalan Cak Mat dari Kertosono. Kangen mampu meredam kehebatan Gerhana milik Mrs Sabrina dari 86 SF dan Rengganis andalan Diki Fgor dari Sidomulyo.

Sementara di kelas cucak Hijau A yang diikuti 15 kontestan, Banaspati andalan Mahmud dari Trimo Ayem berhasil merebut podium juara 1, disusul oleh Samber lilin andalan Nafis dari dari Bungkul SF yang mengisi posisi runner up dan Sembling andalan Aldy dari AWS SF mengunci podium tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau A Dan Kacer A, di gelaran latber Rutin Kunjang BC, bonus tetap keluar untuk juara 1 Rp 50.000 Juara II Rp 30.000 dan Juara III Rp 20.000. Khusus untuk penilaian Love bird M2, ngekek sambil ngablak/nyayap di tangkringan tetap di sebut.

"Kecuali kalau melantai tidak disebut. Kalau terpantau OB atau mbebek atau gestang poin di potong 50. Sedangkan penilaian love bird L2, ngekek harus bener-benar di tangkringan. Ngekek sambil nyayap/ngekek ngablak tidak dinilai, tetapi kalau ob di potong 50 poin," kata Samuri, MC kondang dari Pare-Kediri yang juga panitia Kunjang BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri max avatar kangen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp