JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

KUNJANG BC KEDIRI

Matahari Kembali Bersinar, Rabu Depan Kunjang BC Libur

Matahari kembali menjadi pusat perhatian love bird lovers. Gaco milik Rahma Kacamata dari HSB SF ini mendomiasi kelas Love Bird L2 dan M2. Sementara panitia menginformasikan, Rabu depan Kunjang BC diliburkan.

Latber rutin Kunjang BC menyuguhkan pertarungan apik di kelas love bird L2. Matahari andalan Rahma Kacamata dari Hsb Sf yang Minggu lalu, 26 Mei bertarung melawan Betet andalan Budi Bogem dari Nganjuk di kelas Dewasa, Rabu ini, 29 Mei 2019 kembali merapat di arena Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupatan Kediri.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

D kelas Love bird L2 A, Matahari ada di gantangan 24. Gaco ini terpantau berhasil meraih poin 489 dan menempati podium pertama. Juara II direbut nomor gantangan 25 yang ditempati BU milik Da'on dari PSM BC.

Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek lanjut dua dan lanjut satu dengan nilai 149. Sedangkan juara III direbut Langgeng milik Agus dari Cakra BC yang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan Masih dua. Langgeng mampu meraup total nilai 137.

 

 

Kehebatan Matahari kembali diulang saat berlaga di kelas Love Bird M2 A. Di kelas yang durasi maksimalnya dibatasi masih dua (M2) ini, Matahari tampil bocor. Lagi-lagi Rahma Kacamata berhasil membawa pulang tropi terbaik. Rival Matahari di kelas ini adalah max andalan Bams dari SMB SF dan Nayla andalan Gunawan dari kempleng.

Di kelas Love bird  Fighter A, gantangan 15 yang ditempati Shorenk andalan Basuki dari Mks Sf tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan lanjut satu, hingga meraih poin 337 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 05 yang ditempati Gondo andalan Prayitno dari Meryoyo terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan Masih dua dengan total nilai 112, berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Windu andalan Tiyang Magak dari Belok Kiri dengan nilai 82 yang terpantau ngekek durasi Lanju satu dua kali dan poin sekali.

Sementara di kelas Murai Batu A, Capiten andalan Iwan dari Sukomoro berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Capiten sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan lain, gaco lawas ini kerap naik podium semenjak sembuh dari nakalnya yang suka cabut bulu ekor.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Beruto andalan Pujangga Kelana dari Apartas mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Micky Mouse milik Hendik dari Tanggungan. Di gantangan Kunjang Bc Di serbu peserta, hingga sering terjadi pertarungan sengit antar gaco.

Di kelas Murai Batu A, Capiten menempati gantangan 11. Capiten tampil dominan dengan gaya sujud mengumbar materi rolltembak dengan durasi panjang. Vokal yang aktif keluar adalah suara srindit, kolibri dan kenari. Setiap juri rolling selalu dipameri gaya hormat juri. Alhasil, para juri pun tak ragu menghadiahi koncer A mutlak.

 

 

Perawatan Harian Capiten, pagi dikasih jangkrik 3 ekor kemudian ditenggar/umbaran. Mandi pun biasanya di umbaran. Sorenya kembali dikasih jangkrik 3 ekor. Setiap Hari dikasih Jangkrik dan pur tanpa setutan ulat kandang ataupun kroto. "Kalau dikasih kroto membuat Capiten Sering Cabut Ekor. H-1/Hari H cuma dikasih jangkrik 3 ekor setelah di lokasi lomba dikasih jangkrik 3 dan ulat hongkong 5. Ya itu perawantanya murai batu saya,"Kata Iwan.

Sementara ada kabar dari panitia, khusus untuk Rabu depan, Kunjang BC diliburkan. Hal ini disebabkan berbarengan dengan hari Raya Idul Fitri. Kunjang BC buka lagi pada Rabu berikutnya, 12 Juni 2019.

 

MURAI BATU CAPITEN ANDALAN IWAN DARI SUKOMORO

 

"Dukung terus gelaran latber rutin Kunjang BC setiap hari Rabu, naik jam 3 sore dan dikawal Ki Samuri. Bonus bergantian untuk kelas Cucak Hijau & Murai batu juara 1,2 dan 3,"Kata Fredi Ketua Kunjang BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri matahari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp