JUARA KELAS LOVE BIRD A

KUNJANG BC KEDIRI

Love Bird Balibu Dihapus, Kelas Baby Ada Sanksi Diskualifikasi

Kunjang BC terus berbenah. Mulai gelaran Rabu, 11 September 2019, panitia menghapus kelas love bird Balibu. Kalau kelas ini dihapus, bagaimana respon love bird lovers?

Kunjang BC yang bermarkas di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri mulai hari Rabu, 11 September 2019 resmi menghapus kelas Love Bird Balibu. Menurut panitia, alasannya simpel. Karena masih masih belum ada titik temu untuk menentukan ciri fisik yang pasti untuk menentukan usia love bird.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

"Iya, karena sampai saat ini masih terjadi silang pendapat antarpemain, juri dan EO untuk menentukan ciri-ciri love bird balibu. Jadi daripada terus terjadi perdebatan yang tidak ada ujungnya, maka kelas Balibu dihapus," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

Namun, setelah menghapus love bird balibu, Fredy sudah menyiapkan kelas pengganti, yakni kelas love bird M2. Kelas ini dibatasi dengan durasi maksimal masih dua (M2). "Peraturannya, apabila ada gaco yang durasinya melebihi M2, maka poinnnya hanya disebut maksimal atau M2. Beda dengan kelas love bird Baby Medium," ujarnya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Untuk kelas kelas love bird Baby Medium, panitia menetapkan sanksi diskualifikasi bila ada gaco yang kedapatan ngekek melebihi durasi medium. "Hal ini untuk membentengi agar gaco yang punya durasi lebih tidak ikut di kelas ini. Dan ini bisa jadi peluang buat gaco debutan untuk moncer," jelasnya.

Keputusan panitia Kunjang BC ini ternyata disambut antusias love bird lovers. "Memang sudah bukan jamannya lagi ada kelas balibu. Sulit untuk mendeteksi apakah benar-benar masih berumur di bawah lima bulan, atau sudah beranjak dewasa. Saya setuju saja," kata Adi Santoso yang turun sebagai Duta DK Cup yang akan menggelar even Dewi Kahyangan Cup di Denanyar Jombang pada 20 Oktober 2019 dengan tiket 70 ribu hadiah 1 juta tanpa potongan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di gelaran Kunjang BC di kelas Murai Batu A yang diikuti 25 kontestan, Bintang andalan Rudi dari Kempleng berhasil menduduki podium utama, didampingi Warok andalan Bang ali dari Belok Kiri yang mengisi posisi runner up. Sedangkan di kelas B, ada Siliwangi milik Defi dari SMB yang menjadi penguasa podium.

Di kelas Cucak Hijau, Abimanyu dari DT Dewi Kayangan Cup 1 bisa pulang sambil tersenyum dan nyaris meraih double winners. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Abimanyu yang dikawal Aris dari DT Dewi Kayangan Cup 1 berhasil moncer.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

CH ABIMANYU ANDALAN DUTA DEWI KAHYANGAN CUP

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp