JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KUNJANG BC KEDIRI

Kunjang BC Buka Jam Tiga Sore

Panitia Kunjang BC menetapkan, mulai Rabu depan, 19 Juni 2019, gelaran Kunjang BC dimulai jam 3 sore. On time dan tidak ada molor lagi. Panitia juga menyiapkan doorprize 10 amplop di setiap gelarannya.

Buat para kicau mania dan love bird lovers, mulai Rabu depan tanggal 19 Juni 2019 Jam 3 sore atau pukul 15.00 WIB on time. Berapapun pesertanya, naik jam tiga sore. "Tidak ada waktu tunggu lagi, pokoknya masuk jam tiga sore, lomba langsung dimulai. Satu lagi, kami menyiapkan doorprize 10 amplop. Setiap kelas akan diundi dua amplop," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Sementara itu, untuk gelaran Rabu, 12 Juni 2019, gaco yang sukses memboyong 2 tropi utama adalah gaco di kelas Love bird M2. Gaco ini adalah Matahari milik Rahma Kacamata dari Hsb Sf, di kelas Love Bird M2 A menempati gantangan nomor 04 yang ditempati. Matahari terpantau ngekek durasi masih dua (2x) dan masih satu dan meraih poin 82.

Juara II direbut Minak Jinggo milik Aldy dari Aws Sf. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih dua dan masih satu merangkum nilai 80. Sedangkan juara III direbut Untung milik Koko dari Mbah Geng Sf dengan total nilai 71.

 

 

Di kelas Love Bird M2B, Matahari kembali merebut podium tertas, dan lagi-lagi yang jadi rival utamanya adalah Minak Jinggo. Matahari meraih juara I, Minak Jinggo tetap di podium dua dan podium tiga direbut Casper andalan Pujek dari AWS SF.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 26 yang ditempati Pina andalan Ali dari Golden Fighter tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi lanjut dua sekali dan masih dua sekali, hingga meraih poin 102 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 30 yang ditempati Madona andalan Sugeng Manuk dari DT Bruser Kecil Cup terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan total nilai 84 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Sarti andalan Mandrak dari Manik Bc dengan nilai 82 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua sama poin sekali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp