JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KUNJANG BC KEDIRI

Cukup Poin 62 Bisa Juara I di Kelas LB Fighter

Ingin menjajal gaco debutan? Datang saja ke Kunjang BC di Desa Kapas, Kunjang Kediri. Di arena ini, tidak banyak gaco love bird fighter yang ditampilkan. Hanya dengan poin 62 sudah bisa juara I. Untuk berburu gaco pun, Kunjang BC tempatnya. Karena banyak gaco berbanderol miring.

Latber Rutin Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupatan Kediri selalu dijadikan destinasi para pemula, seperti pada Rabu 28 Agustus 2019. Para pemain berjibun menurunkan gaco debutannya.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Arena Kunjang BC memang pas buat melatih gaco. Lihat saja di kelas love bird fighter.  Untuk juara I, bisa direbut dengan poin hanya 62 saja. Podium ini diraih gaco yang menempati gantangan nomor 11.

Dengan catatan durasi lanjut satu sekali dan Masih dua sekali dan total poin 62, Cemplok debutan Gibran dari K6 SF ditetapkan sebagai juara I. Rivalnya ada di gantangan nomor 10 yang ditempati MTS andalan Suta dari Agrinda.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut satu dan Masih satu dengan total nilai 59 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Legowo andalan Tono Manik dari Manik BC dengan nilai 45 yang terpantau ngekek durasi lanjut satu dan medium sekali.

Kendati banyak gaco debutan, namun tak sedikit pula gaco mapan yang turun di ajang ini. Satu-satunya gaco yang berhasil memboyong dua tropi utama di gelaran kali ini adalah Matahari milik Rahma Kacamata dari Kalingga BC yang turun di kelas Love Bird M2. Di kelas Love bird M2 A, Matahari menempati nomor 03. Gaco ini terpantau ngekek durasi Masih dua sembilan kali dan masih satu sekali dan meraih poin 195.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Juara II direbut Sipit JR milik Imron dari Pare Lor. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua tiga kali dan masih satu dua kali dan merangkum nilai 80. Sedangkan juara III direbut Super Saiya milik Danang dari Warujayeng dengan total nilai 78.

Sementara di kelas Murai Batu A yang diikuti 25 kontestan, Black Sappir andalan Alam Pesona dari Kertosono berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Black Sappir sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Tombo ati andalan Wahyu dari Sukomoro mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan G.A andalan MD 2 Putra dari P.S.K KDR . Sedangkan di kelas B, giliran Jalu milik Septiyan dari Juwet Nglerep SMB yang menjadi penguasa podium. Tentara Langit andalan Agus Nduth dari Warujayeng menempati posisi runner up diikuti Sakera andalan SMB Sunarno dari Pare Lor.

Di kelas Cucak Hijau, Jeda dari AWS SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Bogel berhasil merebut juara I di kelas Cucak hijau A. Gaco ini menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, akhirnya mampu meredam kedahsyatan Ugik yang diusung Pojok Kampong dan Jabrik besutan Rokim dari Bungkul.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp