JUARA LOVE BIRD M2 A


KUNJANG BC KEDIRI

Blok Cepu Dihajar Bangkit, Cakil Tak Terbendung

Ternyata, Ki Samuri tak hanya piawai mengolah kata. MC kondang ini juga ahli mencetak kacer jawara. Setelah Sampoerna, ia mengorbitkan Blok Cepu. Di kelas Love Bird, Cakil andalan Erick LM SF tampil mendominasi.

Disuport Twister, pakan burung berenergi, gelaran rutin Kunjang BC relatif lebih meriah. Gaco-gaco papan atas tak segan untuk mengikuti gelaran yang ada di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupatan Kediri pada Rabu, 06 November 2019.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Adalah Ki Samuri, salah satu tokoh kicauan nasional yang tampak merumput di gelaran ini. Masih tetap mengusung gaco kacer, MC fenomenal ini membuat gelaran lebih hidup. "Tapi kali ini saya tidak membawa Sampoerna. Saya membawa Blok Cepu," bisik Ki Samuri kepada Burungnews.

Sayang, aksi Blok Cepu kali ini belum maksimal. Tampil di kelas Kacer A, Blok Cepu harus puas mengisi posisi runner up, dikalahkan Bangkit yang dikawal Toga Sena dari K2 SF. Samuri kembali panas untuk mengulang laga di kelas B. Namun lagi-lagi, Blok Cepu tak mampu unjuk talent dan menempati podium dua. Kali ini gaco yang mampu meredam Blok Cepu adalah Sokong milik Ardi dari BM BC.

 

JUARA KACER A

 

Sementara di kelas Murai batu A yang diikuti 25 kontestan, Petir Jr andalan A. Cholik dari APB SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Petir Jr sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium. Bintang andalan Rudi dari SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Jaddab andalan Eko Jagad dari B2F.

Sedangkan di kelas B, giliran Bintang milik Samsul dari Sam Klampitan SF  yang menjadi penguasa podium. Bintang andalan Rudi dari Rudi SF menempati posisi runner up diikuti Pancet andalan yoso dari SF.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Agung dari Wangkal bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Barokah berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi, Barokah mampu meredam kedahsyatan Indra Jet yang diusung Cak To dari Horok Horok BC dan Satelit besutan Bayan dari Bungkul SF.

Di kelas Love Bird L2 A, para pemain dikagetkan dengan aksi gaco yang ada di nomor gantangan 33. Ternyata gaco ini adalah Cakil milik Erick dari LM SF. Gaco yang punya gaya khas dengan kelebihan ngekek berjeda rapat dan suara lantang ini terpantau ngekek berdurasi lanjut dua sampai delapan kali dan masih dua sekali. Poin yang diraihnya di kelas ini 660.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Juara II direbut Black milik KHO dari KHO SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek Lanjut dua sebanyak dua kali dan Lanjut satu dua kali dan merangkum nilai 240. Sedangkan juara III direbut Temu milik Cak To dari BKM dengan total nilai 150 yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan lanjut satu sekali.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 29 yang ditempati Bintang andalan Rio dari Didodadi tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang dua sekali dan Masih dua sekali, hingga meraih poin 222 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA MURAI BATU B

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 20 dan nomor gantangan 17  yang memiliki nilai sama. Lewat adu tos untuk memperebutkan juara 2 dan 3, Gondo andalan Prayitno dari Meryoyo yang terpantau ngekek durasi lanjut satu sebanyak dua kali dan masih dua sekali dengan total nilai 67 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, diisi Snapom andalan Cak Mat dari Mujang dengan nilai 67.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri blok cepu bangkit cakil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp