ARTO JAYA SF PURWOREJO, MB MPU SURO TERBAIK, 18 AGUSTUS KEMBALI TAMPIL DI BABAH JOHAN CUP


KUCIR CUP I PURWOKERTO #1

MB Mpu Suro & Maestro Terbaik, CH Naruto Unjuk Gigi

Melalui aksi murai batu Mpu Suro, nama Mr. Bayu TT Arto Jaya SF dari Purworejo kembali berkibar di Kucir Cup I Purwokerto yang berlangsung Minggu 4 Agustus 2019. Tampil maksi di kelas bergengsi Kucir, Mpu Suro berhasil jadi yang terbaik dengan duduk di podium satu.

Sayang di sesi kedua, Mpu Suro harus terlempar di peringkat tiga. Mr. Bayu TT mengaku, saat tampil di sesi kedua ada perubahan posisi di pangkirngan sehingga kinerja Mpu Suro tidak seperti saat meraih juara satu. “Pangringan saya rubah posisinya, ternyata aksi Mpu Suro kurang maksi,” ungkap Mr. Bayu TT.

 

CH NARUTO MILIK A-BOND SF, MASUK PODIUM 4 & 1

 

Maestro, murai andalan Hendra Kasur Gombong yang digelandang Aan, gantian jadi yang terbaik di kelas Helva. Performa Maestro, lebih garang dibanding saat tampil di kelas Kucir yang harus puas duduk di peringkat empat. Prestasi ini, membuat Hendra Kasur pede menurunkan Maestro di even Dream Sengon Cup I Jogja (18/8).

Turun perdana, Serdadu milik H. Taufik BBF Banjarnegara langsung nangkring di peringkat dua membayangi Mpu Suro. Sementara Peng-Peng milik Yono RSJ Sangkar yang sukses menuai juara satu di Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7), di Kucir Cup mampu masuk juara 3 dan 2.

H. Andi A-Bond SF Banjarnegara yang mengandalkan cucak hijau Naruto, berhasil unjuk gigi di kelas Helva dengan keluar jadi yang terbaik. Di kelas Kucir, Naruto telat panas sehingga terlempar di peringkat empat dan harus mengakui keunggulan New Djawir, Cawet Ijo, dan New Bintang.

Hanya yang  ASLI, terjamin mutu dan khasiatnya, sudah  TERUJI  dan  TERBUKTI.

 

Poni, ketua KLI Banyumas yang mengibarkan bendera Pesona SF tampak hadir dengan menurunkan love bird andalannya yang bernama Sastro. Turun di kelas Paud, Sastro mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan duduk di podium satu, tiga dan tujuh.

Kacer Qiu-Qiu milik Mr. Koko DT dan Sopo Nyono milik Perwira SF, berhasil gaet juara satu di kelasnya. Branjangan Orion milik Mr. Waris S, kenari JG, love bird Reva Girl, dan jenggot Raisa, keempatnya sapu bersih juara satu dengan kemenangan ganda.

Selain ijo New Bintang & paud Sastro, Pesona SF Purwokerto yang sudah memastikan hadir di Babah Johan Cup I & Piala Raja Jogja (8/9) juga sukses menempatkan jenggot Butterfly & murai Rakuti di papan atas. “Tiket Piala Raja sudah pesan & transfer, semoga burung pada kondisi terbaik,” tutur Beni Pesona.

Duta Babah Johan Cup I Purwokerto (18/8), & Duta Piala Imam Martabak Cilacap (27/10) beserta Cobra Team, turut hadir di Kucir Cup I. “Mohon dukungan dan kehadirannya, kami tunggu di Purwokerto dan Cilacap,” undang Babah Johan & Imam Martabak.

Secara keseluruhan, even yang digawangi Moty, Hari Kucir, dan Indra berjalan lancar, bersih dari komplain, dan meriah. “Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di Kucir Cup 2,” ucap Moty yang didampingi Hari Kucir.

 

DATA JUARA KUCIR CUP I PURWOKERT, LIHAT DI SINI

 

H TAUFIK BBF, TAMPIL PERDANA, MB SERDADU MELESAT DI PERINGKAT DUA

 

YANCHE & JUNIOR, HADIR BERSAMA COBRA TEAM

 

ARIE GODEK, PIAWAI MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

Ahlinya nyeting PAUD. EGGMORE terbukti bisa menjadikan burung sudah mau belajar ngekek sejak dini, lebih rajin bunyi dari pada burung lain seusianya.

Hubungi nomor telepon di atas untuk mendapatkannya, atau melalui Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

BENI PESONA & HARI KUCIR, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

DUTA PIALA IMAM MARTABAK & DUTA BABAH JOHAN CUP I, SOSIALISASIKAN EVENNYA DI KUCIR CUP

 

JAWARA LB PAUD CHELSEA

 

JAWARA ANIS MERAH KELAS HARISCO

 

JAWARA CUCAK HIJAU KELAS KUCIR

 

JAWARA KACER KELAS HELVA

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk  QUATTRICK  yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

AAN & MB MAESTRO, 18 AGUSTUS TAMPIL DI DREAM SENGON CUP I JOGJA

 

AGUS JAYENG, KEMBALI EKSIS & SIAP RAMAIKAN KELAS MURAI BATU

 

HARI KUCIR & MOTY, TERIMAKASIH & MOHON MAAF

KATA KUNCI: kucir cup i purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp