KRESNO PUTRO FT PARAGON TEAM. MULAI BIDIK EVEN AKARATU

KRESNO PUTRO FEAT PARAGON TEAM

Luncurkan Seragam Baru, Mulai Bidik Even Akaratu

Mulai tatap sejumlah event di area Klaten dan sekitarnya seperti Ayumi Cup, Perhutani Cup Wonogiri, Ambassador Award 3, dan Akaratu Cup, kolaborasi Kresno Putro feat Paragon Team siap meluncurkan seragam baru.

Dikenal sebagai salah satu tim dengan segudang amunisi berkualitas, nama Kresno Putro dan Paragon Team tentu sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Di berbagai event yang diikuti, tim yang berhomebase di Pedan ini acapkali memborong juara dan keluar sebagai juara umum, baik SF maupun BC.

 

 

SERAGAM BARU KRESNO PUTRO FEAT PARAGON TEAM

 

Mengandalkan murai batu Kresno, kacer 008, kenari Nagasari, love bird Ceridol serta Kresna, tim yang dikomandoi oleh Irul Aprianto dan Roni Welan ini telah menorehkan berbagai prestasi baik di latberan, latpresan, maupun lomba di area Klaten dan Boyolali.

Seiring dengan berbagai prestasi yang diraih, Kresno Putro dan Paragon Team mulai membuat seragam baru untuk menambah kekompakan tim sekaligus menambah motivasi bagi anggota. “Rencananya kita memang mau bikin seragam baru, warna merah dan hitam. Moga-moga Desember sudah bisa dipakai,” ungkap Roni saat dihubungi burungnews.

 

RONI PARAGON. KENARI NAGASARI DAN KACER 008 SIAP TEMPUR

 

Salah satu even yang dibidik Kresno Putro feat Paragon Team adalah Akaratu Cup I yang akan diadakan pada Minggu, 15 Desember 2019. Selain bergengsi karena dikawal langsung oleh Mas Narno, event kali ini tentu saja akan menjadi ajang pertarungan gaco-gaco terbaik Klaten dan sekitarnya.

“Moga-moga di Akaratu Cup I nanti, kita sudah pakai seragam semua. Biar kelihatan kompak dan solid. Kalau difoto sama media juga tambah ganteng,” selorohnya. Untuk menjaga kekompakan tim, mereka akan memantapkan diri di Ayumi Cup, Perhutani Cup Wonogiri, dan Ambassador Award 3.

 

 

Tiga minggu menjelang dilaksanakannya Akaratu Cup, pesanan tiket memang mulai mengalir deras. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, namun sejumlah pemain luar kota menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi di event gelaran Asosiasi Penangkar Murai Batu (Akaratu) Klaten ini. Tak ingin ketinggalan event bergengsi ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Yuswan (WA: 085.647.420.205) atau Nugroho (WA : 085.747.307.836).

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG,  KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1,  KLIK DI SINI

BROSUR BONITA CUP BOYOLALI,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kresno putro feat paragon team akaratu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp