MESKI HUJAN, PESERTA & JURI TETAP FIGHTER


KPU CUP PURWOREJO

Saling Salip Hingga Sesi Terakhir, Duta Faster Chiki akhirnya Unggul

Tidak sia-sia H. Samsulhadi dan kawan-kawan melawat jauh sampai ke Purworejo. Hasilnya, niatnya untuk memulai sosialiasi dan menggalang dukungan terbayar tuntas. Duta Faster Chiki mendapat sambutan dan dukungan dari kicaumania lintas kota.

“Sebenarnya, kami ke sini lebih untuk silaturahmi, sembari sosialisasi dan menggalang dukungan untuk even kami pada 21 April yang akan datang. Di luar dugaan, banyak teman-teman yang luar kota yang hadir di sini ikut bergabung sehingga akhirnya unggul, selisih tipis sih, dari KM Pelor.”

 

H SAMSULHADI, DT FASTER CHIKI JUARA UMUM

 

Dari catatan panitia, duta Faster Chiki unggul satu poin juara 1. “Terimakasih sekali untuk semua dukungannya. Terimakasih untuk om Benz dan kawan-kawan Purworejo All Star atas sambutan hangatnya, meskipun hujan deras terus menerus tanpa henti. Terimakasih dan selamat juga buat teman-teman KM Pelor. Ini bukan soal menang kalah, pokoknya kita jaga tali silaturahmi. Kami tunggu kehadiran teman-teman yang hadir di sini untuk kembali datang ke Yogyakarta di Faster Chiki Cup.”

Selain H. Samsulhadi, hadir juga sejumlah kicaumania asal Jogja, seperti Gerobak BC, Sugeng GK, Sleman BC, dan lainnya. Bahkan Dedy Trans dari Klaten yang datang untuk sosialisasi Lembu Suro Cup Boyolali, juga ikut bergabung di Duta Faster Chiki. “Ke sini membawa beberapa jagoan untuk memulai sosialisasi juga, untuk gelaran Lembusuro Cup 2 Boyolali yang akan digelar 28 April. Untuk poin memang kita gabung dengan Duta Faster Chiki. Yang penting kami bisa saling dukung.”

 

SOSIALISASI PEMILU OLEH KPU, MENGENA & EFEKTIF 

 

Semangat para peserta KPU Cup memang luar biasa. Hingga sesi akhir menjelang jam 18.00, tetap dijubeli peserta. Dalam kondisi hujan deras, lokasi lomba di SMPN 25 tetap lumayan kondusif bagi para peserta, baik untuk istirahat maupun menyiapkan burung. Ada yang di lorong atau teras depan kelas, banyak pula yang di ruang kelas yang sengaja dibuka untuk memfasilitasi peserta.

Dilihat asal peserta, antara lain datang dari Klaten, Yogyakarta, Magelang, Kebumen, Wonosobo, Cilacap, hingga Pekalongan. Peserta paling banyak tentu saja dari tuan rumah Purworejo dan sekitarnya. “Bersyukur sekali dalam situasi hujan dari awal sampai akhir, peserta masih terhitung ramai, tentu saja berkurang seandainya cuaca mendukung. Terimakasih sekali untuk dukungan dari semua rekan-rekan,” jelas Mbah Gimbal, ketua panitia.

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS

 

KPU Cup adalah kolaborasi antara KPUD Purworejo dengan komunitas burung berkicau Purworejo All Star, dalam rangka mendukung sosialiasi Pemilu 2019. Pihak KPUD yang diwakili Dulrokhim selaku Ketua dan Widya Astuti selaku anggota Divisi Teknis, menyatakan puas dengan gelaran ini, dan yakin upayanya melakukan sosialisasi pada kicaumania sebagai salah satu elemen masyarakat yang punya hak pilih cukup efektif.

Setelah ini, sejumlah even yang cukup menarik antara lain, Sembego Jogja yang menawarkan tiket 30 ribu hadiah 1 juta utuh tanpa potongan (24/3), Karanganyar Vaganza (Solo Raya) tiket 50 ribu hadiah 2 juta, tiket 300 ribu hadiah 6 juta (24/3), BGZ Jaya Wonosobo (31/3), Piala WSP Magelang (7/4), Launching RGN Sragen tiket mulai 30 ribu hadiah mulai 1 juta utuh tanpa potongan (7/4), Kapolda Cup Jawa Timur (14/4), Piala Faster Chiki Jogja, hadiah utuh berapa pun peserta (21/4), Piala Pasundan III Bandung (21/4), Lembu Suro Cup 2 Boyolali (28 April).

 

DATA JUARA KPU CUP PURWOREJO, LIHAT DI SINI

BROSUR PIALA FASTER CHIKI, LIHAT DI SINI

 

TAK GENTAR HUJAN, TETAP ENJOY KAWAL PARA JAGOAN BERLAGA

 

ASYIK & NYAMAN DI DALAM KELAS

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488 (Jakarta Barat).

 

PARA JUARA

 

SEBAGIAN PESERTA LUAR KOTA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

DUTA LEMBUSURO CUP 2. 28 APRIL 1 TITIK DI BOYOLALI

 

PIKACU WONOSOBO, SILATURAHMI TANPA BATAS

 

 

WAJAH BARU PARA JUARA

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS PERBURUNGAN

 

ASYIK MERAWAT BURUNG DI LORONG KELAS

 

 

 

KATA KUNCI: kpu cup purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp