KELAS LOVE BIRD DI KPU CUP 3 MOJOKERTO

KPU CUP 3 MOJOKERTO WITH AM BC MOJOSARI

Bagong Kuasai Tahta Love Bird, Cooper Mendominasi Kelas Kacer

Ari Copet berhasil membuktikan kehebatan Bagong  di kelas Love bird di KPU Cup 3 Mojokerto with AM BC Mojosari, Sabtu 16 Maret 2019. Di kelas Kacer, kehebatan Cooper tak terbantahkan.

KPU Cup 3 digelar di base camp AM BC di Eks Terminal Mojosari, di Jalan Pemuda MOjosari-Mojokerto berlangsung meriah. Khusus kelas love bird, cucak hijau dan murai batu, hampir semua kelas yang dibuka diluberi kontestan.

 

 

SOSIALISASI GENERASI ANTI GOLPUT

 

Tentu saja, kompetisinya berlangsung ketat dan sengit. Gaco-gaco papan atas yang ada di Mojokerto dan kota sekitar tumplek blek di arena ini. Kelas Love Bird umum yang dibuka tiga keals, dikuasai Bagong.

Turun di kelas Love Bird B dan C, Bagong yang dikawal Ari Copet yang membela An Nabawi BC ini berhasil menguasai podium puncak. Sedangkan di kelas A, podium satu direbut Jolong andalan Semar Mesem yang juga mengibarkan bendera An Nabawi BC.

 

 

Rupanya, nama Bagong tidak hanya diusung Ari Copet. Chicken Terbang juga menurunkan Bagong di kelas Love Bird L1. Hasilnya, Bagong berhasil meraih juara I di kelas L1 B dan juara III di kelas L1 C.

Di kelas B, poin yang diraih Bagong mengungguli poin milik Zidone Jr andalan Ewe Z dan Sabrang milik Hartono PDIP dari MPP SF. Padahal, di kelas L1 A, Sabrang menjadi penguasa podium puncak yang bersanding dengan Jolong andalan Semar Mesem dan Pispot andalan Gojek yang meraih podium II dan III.

 

YAFARSY PENGUASA KELAS ANIS KEMBANG

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat kelas, tidak ada satupun yang mampu merangkum prestasi emas. Di kelas A, juara I menjadi milik New Rambo yang dikawal Fandi diikuti Seno andalan Sai dan Somala milik Mr Bowo.

Di kelas B dan C, Hartono PDIP dari MPP SF berhasil menyandingkan dua amunisinya sebagai pemuncak laga. Yakuza berhasil meraih juara I di kelas B sedangkan Jaean Adi meraih juara I di kelas C. Juara I di kelas D direbut Enclup andalan Diva Cell yang membela An Nabawi BC.

 

TOP PERFORMANCE DAI KLX SF

 

Berkat kekompakan para pemain yang mengibarkan bendera AN Nabawi BC, tim ini berhasil merebut juara umum BC dengan nilai mutlak. Sementara untuk kategori SF direbut Hartono PDIP dari MPP SF.

Am BC kali ini juga membuka kelas Anis Merah dan Anis Kembang. Bisa jadi, momen ini akan dijadikan para penggemar anis di Mojokerto Raya untuk mengembalikan kejayaan Anis Merah dan Anis Kembang. Caranya, tentu saja dengan kopdar rutin setiap Minggu di arena AM BC, seperti yang dilakukan Kacermania.

 

 

Ghalepo andalan Gizo dari Pamer berhasil mendominasi podium puncak di kelas Anis Merah. Bersaing dengan Sniper milik Handy Kakex dan Bordes andalan Top Performance dari KLX, Ghalepo berhasil melejit ke puncak. Prestasi ini diulang saat berlaga di kelas B.

Untuk kelas Anis Kembang, Yafarsy adalah pemain yang paling sukses. Menurunkan dua gaco andalannya di kelas A: Tambora BG dan Boomerang B2, Yafarsy berhasil membawa pulang tropi juara I dan II. 

 

ARDIAN SHEN KETUA NZR MOJOKERTO

 

Juara di kelas Anis Kembang B diraih RR JR andalan Ambyah dari AK Jatim/Sarimun 01 dan Tambora BG. Sedangkan di kelas C, Tambora BG kembali moncer di puncak, diikuti Boy andalan Fajar dari AKS Gajah.

Di kelas Murai Batu, Jok Sabrang andalan Mr Juni berhasil meretas dua prestasi emas. gaco ini moncer di kelas Murai Batu A dan C. Jebrel andalan Top Performance dari KLX meraih juara II di kelas A.

 

AYU EMBHEM JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas B, Podium satu direbut Jamrong yang diusung Sayudi dari An Nabawi BC, diikuti Pamor milik Gaplek dari An Nabawi BC dan di peringkat III diraih Grendo andalan Ayhuk Embem dari ARD Jaya BC.

KPU Cup 3 Mojokerto ini ditujukan untuk sosialisasi Pemilu yang akan dilangsungkan pada 17 April mendatang. "Tepatnya untuk sosialisasi generasi anti golput. Mari kita tunjukkan bahwa para penggemar burung bukan generasi golput," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC di gelaran ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GONDRONG KANGEN MENGGANTANG ANIS MERAH

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kpu cup 3 mojokerto with am bc mojosari bagong cooper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp