KOPDARNAS TLMI KE-4 TANGERANG, #2

TSMB Bandung Hadir Terbanyak, Jagal Jadi Terbaik

Gelaran Kopdarnas TLMI ke-4 berakhir sukses pada hari Minggu, 10 November 2019. Even yang dihadiri sekitar 20an perwakilan komunitas tledekan se-Indonesia ini ditutup dengan pemberian sejumlah penghargaan kepada komunitas tledekan.

Even yang berlangsung di gantangan RE Muci Tangerang ini dihadiri oleh perwakilan komunitas tledekan dari Tangerang (KTTS), Jakarta (TLMI), Kudus (TKM), Pekalongan (TEMPE), Kebumen (TLMK), Depok (TLMD), Magelang (TMM), Bogor (TCMB), Bandung (TSMB), Cikarang-Bekasi (TMCB), Wonogiri (STMW), Sukabumi (TLEMABI), Dream Theater Team, Purworejo (TTMP), Pemalang (KTP), Semarang (SUMUX), Batang (SUMBAT), Karawang (TSK), Boyolali (BSC), Jogja (JSBC), Tegal (TLMT), dan Lampung (TML).

 

 

 

 

Nama Jagal orbitan SG Crew dari TMM Magelang terpilih sebagai jagoan terbaik usai meraih dua kali juara 1. Jagal meraih kemenangan di kelas Tledekan RE G36 dan kelas Tledekan Sahabat B. Di kelas Tledekan RE G36, Jagal bersaing ketat dengan Elektrik yang meraih juara 1 di kelas Tledekan TLMI G36.

Kemenangan Jagal juga menambah kebahagian bagi komunitas tledekan asal Magelang (TMM) setelah pada akhir lomba terpilih sebagai komunitas terbaik. TSMB Bandung yang hadir full team terpilih sebagai komunitas terbanyak. Sementara itu, KTM terpilih sebagai komunitas terjauh. Ada pun untuk SF terbaik diraih oleh Tlecip SF.

 

AK Naruto Hatrik, JS Bajak Laut dan LB Dewi Nyeri

Selain kehadiran tledekan mania, even yang digawangi Om Kuncoro dkk ini juga komunitas anis kembang mania, anis merah mania, dan jalak suren mania. Di kelas Anis Kembang, nama Naruto tampil mendominasi dengan memborong tiga kali juara 1 dari tiga kelas yang disediakan panitia.

Aksi dominan juga terjadi di kelas Jalak Suren. Dari tiga kelas yang dibuka panitia, nama Bajak Laut milik Zenal (Dongeng SF) memuncaki tangga juara sebanyak dua kali, yaitu di kelas Jalak Suren A dan C.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Berbeda dengan kelas Anis Kembang dan Jalak Suren yang didominasi satu jagoan, persaingan di kelas Anis Merah cukup berimbang. Dari dua kelas yang dibuka panitia, juara 1 diraih oleh dua jagoan berbeda. Di kelas Anis Merah A, juara 1 diraih oleh Goyang Senggol milik Didi Nur dari GT Kapuk. Di sesi berikutnya, di kelas Anis Merah B, giliran Yellow Star milik Siswanto dari Mercy SF yang meraih juara 1.

Aksi borong juara terulang di sesi love bird. Dewi orbitan Sandy FEby dari Sumedang 89 SF sukses mencetak double winner.

Secara seluruhan, even spesial Anniversary ini berjalan lancar, sukses, dan tepat waktu. Segenap panitia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan semua kicaumania yang hadir. “Terima kasih kepada semua peserta. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung. Selamat bagi para pemenang, dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” ungkap Om Kuncoro Muci mewakili segenap panitia.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: re muci kopdarnas tlmi ke 4

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp