SUASANA LOMBA KOPDARNAS TLMI KE-4 DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG, MINGGU 10 NOVEMBER 2019

KOPDARNAS TLMI KE-4 TANGERANG, #1

Dihadiri Komunitas Tledekan se-Nusantara, Lambe Turah Buka Kemenangan

Diawali dengan breefing semua perwakilan tledekan mania, even Kopdarnas TLMI ke-4 pada hari Minggu (10/11), berlangsung lancar dan sukses. 8 kelas tledekan yang dibuka panitia full peserta. Lambe Turah membuka kemenangan di sesi pertama.

Even yang berlangsung di arena gantangan RE Muci Tangerang ini dihadiri tledekan mania dari berbagai daerah. Ada komunitas tledekan dari Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Jabodetabek, Cikarang, dan Lampung.

 

 

SESI BREEFING PERWAKILAN SEMUA TLEDEKAN MANIA YANG HADIR

 

Hadirnya perwakilan komunitas dari anis mania, love bird mania, dan  jalak suren mania semakin menambah suskesnya ajang Kopdarnas ini. Om Kuncoro selaku EO yang dipercaya menjadi tempat berlangsungnya Kopdarnas ke-4 ini mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania yang hadir.

Delapan kelas tledekan yang dibuka panitia pun full peserta. Sesi pertama yang dibuka dengan kelas Tledekan Kopdar A langsung full gantangan (72 peserta). Lambe Turah yang diusung Andro dari Sumuk’s Semarang tampil sebagai pemenang di sesi pembuka ini, diikuti Aki Nekad di posisi runner up, dan Rocket sebagai juara ke-3. (Bersambung)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas tlmi ke 4 re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp