KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, #1

Gagak Sakti di Sulap Jadi Gantangan Mewah, Siapkan Kejutan di SMM feat Gagak Sakti

Gantangan Gagak Sakti milik Kaji Said Israel disulap menjadi tempat lomba yang mewah dengan fasilitas komplit layaknya gantangan modern. Apa saja sih keunggulannya?

Setelah melaukan soft launching pada gelaran 1st Anniversary Radagast pada 04 Desember 2022 silam dan Kopdar SMM merupakan gelaran besar ke dua yang berlangsung di gantangan baru Gagak Sakti BC Gresik. “Kami merombak kembali konsep gantangan setelah acara Anniversary Radagast dan hari ini masih belum seratus persen jadi tapi gelaran Kopdar SMM bisa berjalan lancar dan nyaman,” buka Kaji Said, owner Gagak Sakti kepada burungnews.

 

 

KAJI SAID DAN KETUA SMM ABAH TATUK MEMBUKA KOPDAR SMM DI GAGAK SAKTI GRESIK.

 

Konsep gantangan 24 atau G-24 menjadi prioritas utama pada gantangan anyar Gagak Sakti yang sudah dilengkapi dengan hidrolis penutup pada setiap nomor gantangan. Menurut Kaji Said, persiapan menjelang Kopdar SMM, kondisi gantangan masih 50 persen dan masih perlu banyak pembenahan.

“Ini masih terlihat 50 persen mas, nanti akan ada penambahan paddock untuk peserta dan beberapa pembenahan pada atap, serta beberapa penyempurnaan supaya pemain bisa nyaman menikmati lomba di gantangan Gagak Sakti,” terang Kaji Said.

 

 

Pada Kopdar SMM kali ini, peserta bisa menikmati suasana lomba yang nyaman dengan adanya kursi ala jok mobil yang lagi ngetrend dipakai pada paddock stadion untuk peserta pada ring 1. “Kami siapkan kursi untuk duduk pemilik burung dan juga joki yang mengelilingi area gantangan, tapi masih belum terpasang semuanya karena masih proses pembuatan,” tambah Kaji Said.

Kondisi gantangan yang tampak mewah menjadi selling point tersendiri di Gagak Sakti dan banyak peserta yang kagum dengan gantangan baru tersebut. “Gantangannya sangat mewah, pokoknya keren abis, tapi konsisinya masih terlalu gelap,” ujar Modric, perwakilan dari BJK SF Surabaya.

 

TEMPAT DUDUK YANG NYAMAN BUAT PEMAIN MENGELILINGI GANTANGAN.

 

Memang hari ini, peserta tidak hanya menikmati gantangan baru, pihak dari Gagak Sakti sendiri meminta masukkan kepada semua peserta tentang kondisi gantangan barunya yang rata-rata mengatakan sudah oke tapi terlihat gelap. Melihat banyaknya masukkan tersebut, Kaji Said bersiap mengganti warna dasar dari semua tiang gantangan dari warna hitam menjadi hijau.

“Terimakasih kepada semua kicaumania atas masukkannya kepada gantangan kami, saya pribadi akan selalu menerima masukkan untuk kebaikan gantangan kami. IsnyaAllah dalam waktu dekat aka nada banyak pembenehan lagi, salah satunya mengganti warna tiang gantangan. Mungkin warna hitam membuat suasana semakin gelap, kamanya akan saya rubah warnanya menjadi hijau sama dengan lantainya,” jelas Kaji Said.

 

TWISTER GOLD , salah satu pakan burung yang konon paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan terus menggunakannya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga  TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER , serta  TWISTER TROTOLAN  untuk mengelabui pemakan serangga  dan TWISTER BURUR untuk mengelabui  pemakan biji-bijian.

 

Kaji Said juga membocorkan sedikit perihal gelaran SMM feat Gagak Sakti yang sedianya akan berlangsung pada 19 Februari 2023 mendatang. Kaji Said akan memberikan apresiasi kepada single fighter terbaik yang akan mendapatkan medali logam mulia dari Gagak Sakti.

“Jadi kami mengambil juara terbanyak, nantinya akan kami akumulasi dari 14 kelas yang dilombakan. Untuk poinnya juara 1 akan mendapatkan poin 100, juara 2 dapat 80, juara 3 meraih 50, juara 4 memperoleh poin 40, dan juara 5 dapat poin 20. Juaranya bukan kami ambil dari nama burung seperti yang sudah ada, tapi kami ambil dari nama pemilik. Siapa yang mendapatkan poin terbanyak itulah pemenangnya,” tambah Kaji Said.

 

SUASANA PINTU MASUK GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

Selain memberikan apresiasi kepada single fighter terbaik, Kaji Said juga bersiap memberikan bonus pribadi pada ajang SMM feat Gagak Sakti. Bonus akan diberikan kepada juara ke lima untuk semua kelas, biar ada kegembiraan untuk pemenang ke lima. “Saya ingin gelaran SMM feat Gagak Sakti berbeda dari yang lainnya, biasanya bonus diberikan kepada pemenang pertama, tapi untuk besok saya akan berikan kepada pemenang ke lima,” bebernya.

Apresiasi tersebut diberikan Kaji Said, untuk memupuk kembali pemain besar supaya bergairah lagi bermain murai batu. “Intinya di SMM itu kita mencari seduluran dan saya sudah mendapatk ijin dari pak ketua dan Pembina untuk memberikan apresiasi tersebut,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GANTANGAN BARU GAGAK SAKTI LEBIH MODERN DAN NYAMAN.

 

BROSUR SMM FEAT GAGAK SAKTI AKAN ADA KEJUTAN DARI KAJI SAID.

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti kaji said gresik smm feat gagak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp