KOPDAR SKN 7 - GRESIK, #1

Suroboyo Sabet Triple Winner, Mascot Bawa Pulang Trophy Juara 3

Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team sukses meraih hasil nyeri juara pertama dan menduduki posisi empat di kelas utama pada Kopdar SKN #7 di gantangan SHR Driyorejo - Gresik Minggu (26/12). Sedangkan Mascot masih bisa meraih 1 trophy kejuaraan.

Penampilan Suroboyo benar-benar menuai pujian dari banyak kicaumania, dibuktikan dengan meraih dua kali juara pertama dan sekali menempati posisi 4. "Hari ini saya senang dengan kinerjanya untuk merebut 3 trophy sebagai juara 1, 1 dan 4," ucap Abah Sofyan kepada burungnews.

 

 

SUROBOYO SAAT MEREBUT JUARA 1 MURAI BATU PERSAHABATAN B.

 

Dalam dua bulan terakhir ini penampilan Suroboyo benar-benar dashyat, diawali saat bermain di Road to Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza (Minggu, 03/10/21), Special SKM (Minggu, 24/10/21), Kopdar SKN #6 (Minggu, 31/10/21) dan Kopdar SMM (Minggu, 07/11/21) Suroboyo rajin berada di jalur juara.

Tampil pertama di kelas utama murai batu Luar Biasa A, menunjukkan aksi sujud disertai berondongan tembakan lagu cililin, kapas tembak, kenari, gereja tarung dan love bird dengan durasi yang rapat. Membuat Suroboyo harus puas berada di posisi ke-4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Suroboyo kemudian bisa bangkit saat bermain di kelas murai batu Persahabatan B, gaya hyper sujud serta tembakan isian banyak lagu yang diulang-ulang. Berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang pertama buat Suroboyo sebagai sang juara.

Masih kurang puas dengan hasil yang dicapai oleh Suroboyo, membuat Abah Sofyan mencoba keberuntungan bermain di sesi murai batu Persahabatan C. Alhasil, untuk kedua kalinya Suroboyo bisa meluluhkan hati juri lewat aksi hebatnya dengan memberikan kemenangan yang kedua.

 

MB SUROBOYO MEMBAWA PULANG 3 PIALA DI KOPDAR SKN #7.

 

Dengan raihan hasil apik ini membuat sang pemilik burung cukup percaya untuk kembali mengikutkan jagoannya pada even besar selanjutnya. "Insya allah dia akan saya persiapkan untuk bermain pada tanggal 30 Januari, tapi saya bingung mau bermain di Kapten Murai apa di SMM feat Superman," tegas Abah Sofyan.

 

AMIN (KANAN) BAWA MASKOT MERAIH 1 TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Mascot gaco milik Cahyo Matrix dari Arematrix, bermain 3 sesi Mascot masih bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas murai batu Luar Biasa B. "Dia tidak tampil seperti biasanya, karena bulu di leher dan dada masih ngrebung (tumbuh tidak tuntas)," kata Amin sang pengawal burung.

Kurang maksimal saat turun di kelas utama murai batu Luar Biasa A, membuat Mascot bisa bangkit pada sesi kedua. Aksi show hyper di pangkringan atas loncat kanan dan kiri dengan tembakan berdurasi jeda rapat bisa mengantarkan meraih koncer C.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #7, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MASCOT KETIKA MERAIH JUARA 3 DI SESI MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

SUROBOYO SAAT MENEMPATI POSISI EMPAT BESAR DI KELAS UTAMA MB LUAR BIASA A.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #7 skn seduluran kicau nusantara shr bc smm driyorejo gresik santet singo edan abdan wp 69 team suroboyo mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp