911 SF SURABAYA MEMBAWA PULANG 4 PIALA YANG DISUMBANGKAN RR DAN PENDEKAR.

KOPDAR SKN #3 SIDOARJO, #3

Pendekar Kondisi Masih Dokor Tampil Mempesona, RR Stabil di Jalur Juara + VIDEO

Meski kondisinya masih dorong ekor (dokor), Pendekar mampu tampil apik dengan membawa pulang 2 piala pada Kopdar SKN #3 di Bangah Sidoarjo. Sementara gaco lainnya RR yang kondisinya selesai mabung mampu menyumbangkan 2 piala juga.

Tampil membawa amunisi yang rata-rata selesai mabung, bahkan ada yang masih dokor, 911 SF pimpinan Abah Hudan mampu membawa pulang 4 piala. “Kali ini kami ingin mencoba beberapa amunisi yang selesai mabung dan hasilnya masih bisa membanggakan. Bahkan Pendekar yang kondisinya masih dokor mampu tampil impresif,” girang Abah Hudan kepada burungnews.

 

 

ABAH HUDAN BERSAMA EGA PRAYUDI, ABAH CHAMTO, DAN KEMAS SKN.

 

RR singkatan dari Rock N Roll mulai memperlihatkan penampilan stabilnya dalam beberapa percobaan dengan selalu menempati posisi kecil. Melihat performanya yang semakin stabil, Abah Hudan yakin setelah Hari Raya Idul Fitri, RR bisa diandalkan dan bisa menatap pada lomba-lomba besar khususnya di Anniversary SMM pertama yang kemungkinan berlangsung bulan 6.

Gaya sujud hyper serta tonjolan panjang-panjang mulai diperlihatkan RR, seperti halnya saat tampil di kelas utama SKN Perang Bintang. RR mampu masuk 4 besar itupun kalah TOS, tonjolan kenari, cililin, love bird nyambung platuk dan jalak menjadi senjata utama RR. Posisi pertama disabet Bayonet milik Andre disusul Govinda gaco Dewa dan Pancasona milik H Wahyu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun kembali di sesi SKN Premium, RR kembali tampil stabil dan tidak kalah bagusnya dengan sesi sebelumnya. Hasilnya RR menempati posisi 4 untuk ke dua kalinya. “Dua kali kami harus kalah TOS 2, 3, 4 dan rejekinya meraih posisi 4,” jelas Imam, salah satu personel 911 SF kepada burungnews.

Penampilan mentereng juga diperlihatkan Pendekar, salah satu amunisi andalan 911 SF. Meski kondisinya masih dokor, tapi masih bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Kegembiraan Abah Hudan terlihat saat Pendekar meraih posisi 5 di kelas SKN Diamond dan menjadi jawara di kelas SKN B. “Ini penampilan perdana Pendekar, posisi masih dokor belum methok ekornya,” ujar Abah Hudan.

 

IMAM (KANAN) SANGAT GEMBIRA MELIHAT PENAMPILAN PENDEKAR MESKI KONDISI DOKOR.

 

Gaya sujud plus durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir, membuat sang empunya gembira dengan perform burung andalannya. Turun pada sesi SKN Diamond, Pendekar langsung tampil menggebrak dengan mengobral tonjolan gereja, jalak papua nyambung cililin dan kenari, dan mendapat apresiasi sebagai pemenang kelima.

Tampil kembali pada sesi SKN B, Pendekar yang menempati nomor gantangan 32 tampil lebih dasyat lagi sejak dinaikkan. Gaya sujud stabil diperlihatkan ditambah tembakan roll speed membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Merah Putih milik Rizal dari SKN Malang serta Bintang Timur milik Ko Ocin dari AMBI membuntuti di posisi dua dan tiga. Muller milik Iksan dan Densus gaco Abah Moel menempel di posisi empat dan lima.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh kru 911 SF, begitu melihat performa Pendekar yang ciamik dan berhasil membawa pulang 2 piala. “Alhamdulillah kami membawa pulang 4 piala dengan menurunkan burung yang lepas mabung. Kami juga mencoba Stroom serta Sredek yang kondisinya setali tiga uang dengan RR dan Pendekar,” jelas Imam yang ditemani Agus dan Budi.

Burungnews sempat mengabadikan moment disaat Pendekar merebut juara pertama di kelas SKN B, buat kicaumania yang ingin menyaksikan penampilan apik Pendekar. Berikut kami lampirkan link rekaman MB Pendekar yang tampil super agresif dan enerjik.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #3 BANGAH - SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO MB PENDEKAR KLIK TAUTAN DIBAWAH INI

 

 

PENDEKAR SAAT MENERIMA PIALA JUARA 1 SKN B.

 

KATA KUNCI: kopdar skn #3 kopdar skn seduluran kicau nusantara bangah sidoarjo sugali sarikat sf pegasus sisik merah bf surabaya 911 sf pendekar rr rock n roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp