RONNY KEMBALI MENUAI SUKSES ANTARKAN SUGALI JUARA.

KOPDAR SKN #3 - SIDOARJO, #2

Sugali Rajin Juara Karena Kepala Jangkrik, Pegasus Bawa Pulang 2 Trophy

Sama-sama tampil dalam topformnya Sugali dan Pegasus sukses membawa pulang trophy kejuaraan pada Kopdar SKN #3 Sidoarjo Minggu, 11 April 2021. Ronny membeberkan rahasai rawatan MB Sugali yang rajin membawakan lagu.

Amunisi baru Ronny dari Sarikat SF yang bernama Sugali, rutin berada di angka kecil dalam setiap lomba yang diikutinya. Begitu juga saat tampil pada Kopdar SKN #3 di Bangah Sidoarjo, Sugali meraih kemenangan di kelas SKN Premium. "Menurut saya penampilannya kurang maksimal, karena sebelahnya tidak ada yang mau tarung," bilang Ronny.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS SKN PREMIUM.

 

Turun pada kelas SKN Premium, Sugali harus bertarung sengit dengan Sultan milik Abah Chamto dari Menteng Group SMM. Keduanya mampu menyuguhkan aksi cantik, membuat dewan juri harus memutuskan memberikan bendera yang sama dan pemenangnya ditentukan lewat TOS. "Tuhan masih memberikan saya keberuntungan hingga bisa menang tos," girang Ronny.

Ronny membeberkan sedikit rahasaia rawatan harian Sugali kenapa bisa rajin menembakkan isian dan stabil naik podium. “Biasanya burung kalau diberi jangkrik kadang dimakan semua kadang dimakan badannya dan membuang kepalanya. Tapi Sugali berbeda lagi, dia memakan kepalanya dan tidak memakan badannya,” tuturnya kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil bagus juga diperoleh Pegasus jagoan milik Rey dari Sisik Merah BF. Tampil menawan pada dua sesi yang diikutinya, burung berjenis nias ini kembali bisa membawa hasil positif merebut 2 trophy kejuaraan. "Saya pikir di kelas SKN VIP Eksklusif juara 3 karena mendapatkan bendera biru 2, eehh ternyata juara 4," jelas Rey kepada Burungnews.

 

PEGASUS KEMBALI ANGKAT NAMA SISIK MERAH BF.

 

Turun di kelas SKN VIP Eksklusif gaya tarung sujudnya yang hyper di tangkringan bawah dan atas menjadi suguhan yang indah. Ditambah lantunan lagu dari cililin, kenari dan beberapa burung kecil lainnya cukup buat Pegasus mendapatkan 2 bendera biru dan berada di posisi ke 4.

Aksi tarung kembali dipertontonkan oleh Pegasus saat tampil di sesi SKN A, berada di gantangan nomor pinggir membikin Pegasus tampil lebih menekan dan bagus. Hasilnya, Pegasus harus puas berada di posisi runner up.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN #3 BANGAH - SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

REY ANTARKAN PEGASUS JUARA 2 DI KELAS SKN A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn #3 kopdar skn seduluran kicau nusantara bangah sidoarjo sugali sarikat sf pegasus sisik merah bf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp