KOPDAR MURAI MANIA MOJOKERTO

Basudewa Raih Posisi Tertinggi Liga MMM, Bidik Piala Raja 2 Tahun Lagi

Murai Mania Mojokerto makin memantapkan dirinya sebagai komunitas yang terus berkembang dan tidak ingin jago kandang. Dua tahun mendatang bahkan membidik gaco-gaconya berlaga di Piala Raja atau mungkin menebas satu kelas gantangan full di even bergengsi tersebut.

Minggu, 19 Januari 2020, di rumah salah seorang anggotanya, komunitas Murai Mania Mojokerto (MMM) menggelar kopdar. Agenda yang dibahas mengenai pembuatan ID Card, penyerahan/ pengumuman juara Liga MMM, selama 2019.

 

 

JUARA 1 LIGA MMM

 

“Para juaranya diambil dengan cara sistem poin juara 1, 2, dan 3. Jika juara di latber atau latpres, maka nilainya beda berdasarkan tiket,” ungkap Joko DC, mewakili anggota MMM yang lain.   

Liga MMM selama 2019 tersebut, akhirnya dimenangkan oleh Basudewa milik Dev Clurut yang berada di posisi tertinggi, posisi 2 diraih Klampis Ireng milik H Santoso, juara 3 diraih Gentong Mas milik Bagus/ YNS.

 

JUARA 2 LIGA MMM

 

“Juara 4 sampai 10 bisa dilihat di daftar juara. Sedang pembukaan Liga MMM 2020, akan dimulai pada 9 Pebruari di gelaran Trio Sahabat Cup di gantangan Laksana BC, Sidoarjo,” ungkap Dwi Reog, salah seorang anggota MMM melalui pesan pendeknya.   

Joko DC yang diamini anggota yang lain, mengaku MMM akan berusaha banyak keluar dari Mojokerto, biar tidak dianggap jago kandang. “Keluar kota pasti kami lakukan kalau ada undangan. Tebas gantangan juga akan lebih intens, jika bisa sebulan sekali,” imbuh Joko DC.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Target MMM lainnya adalah pada 2021 atau dua tahun mendatang gaco-gaconya akan banyak yang bermain di even bergengsi Piala Raja atau jika memungkinkan akan menebas satu gantangan full.

“Pada 2019 yang lalu ada beberapa gaco MMM yang berlaga di Piala Raja, namun masih belum beruntung. Pada 2020, tentu akan makin banyak anggota kami yang pergi ke Piala Raja. Targetnya nanti, pada 2021, kami akan menebas satu full gantangan, doanya  mudah-mudahan target itu bisa terlaksana,” imbuh David MMM, Ketua Murai Mania Mojokerto, yang punya gaco andalan bernama Mocin, yang sempat raih podium puncak di even Perdana BC, Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 3 LIGA MMM

 

JUARA 4 LIGA MMM

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA 5 LIGA MMM

 

JUARA 6 LIGA MMM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA 7 LIGA MMM

 

JUARA 8 LIGA MMM

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA 9 LIGA MMM

 

JUARA 10 LIGA MMM

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar murai mania mojokerto : basudewa liga mmm piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp