KNA BF BERHASIL RAIH JUARA UMUM SF

KOPDAR KONZLET WITH AA DUKI – SIDOARJO

Combat Dinobatkan Love Bird Terbaik Serta Antarkan KNA BF Raih Juara Umum SF

Dikawal langsung oleh Mathius, pasukan KNA BF berhasil meraih gelar love bird terbaik untuk gaco andalannya Combat serta mengantarkannya menjadi juara umum SF pada gelaran Kopdar Konzlet With Aa Duki di gantangan Ramayana BC, Sidoarjo hari Sabtu (22/01).

Gelaran Kopdar Konzlet With Aa Duki sepertinya sudah menjadi oasis bagi para ngekek mania yang haus akan even dengan kelas yang banyak love birdnya. Tak heran jika gelaran ini berlangsung banyak para ngekek mania lintas blok yang rela hadir untuk menguji gacoannya.

 

 

MATHIUS (KIRI) RAIH TROPI LOVE BIRD TERBAIK DARI AA DUKI

 

Begitu halnya Mathius dari KNA BF. Pria asal kota Surabaya ini bahkan sudah mempersiapkan gacoan-gacoannya secara matang untuk tampil di even besutan Aa Duki. Tak tanggung-tanggung, ada 9 love bird terbaik dari KNA BF yang diturunkannya.

“Banyaknya love bird terbaik lintas blok yang datang membuat saya bersemangat untuk mengikuti even ini. Maka dari itu saya menurunkan gaco terbaik pula seperti Combat, Semox, Salsa, Kendedes, Sejoli, Gladus, Manda, NY dan Doremi,” buka Mathius.

 

 

Dari banyak gaco yang dibawanya, Combat menunjukkan performanya secara istimewa nan stabil. Pada salah satu kelas yang diikutinya, Combat hanya ngekek 2 kali namun durasi panjangnya sampai melebihi batas waktu penjurian selama 5 menit.

Tak heran jika melihat keterampilan apiknya, Combat berhasil meraih gelar juara 1 sebanyak 3 kali serta runner up sebanyak 2 kali. “Saat Combat ngekek panjang hingga melebihi batas waktu penjurian tadi, Aa Duki sampai mengapresiasinya dengan memberikannya bonus,” ucap Mathius.

 

KNA BF RAIH BANYAK TROPI DI GELARAN KOPDAR KONZLET WITH AA DUKI SIDOARJO

 

Setelah sukses meraih hasil yang istimewa pada Kopdar Konzlet With Aa Duki kali ini. KNA BF berencana akan turun kembali di gelaran Kopdar Konzlet With Aa Duki di kota Ciamis dalam waktu dekat ini.

“Pada Kopdar Konzlet With Aa Duki di kota Ciamis mendatang tiket utamanya 10 juta dan KNA BF sudah pesan. Rencananya di tiket utamanya nanti Combat yang akan kami turunkan. Burung memang kami persiapkan dengan matang tapi tujuan utama kami tidak memburu kemenangan, yang terpenting bisa menjalin silaturahmi ke teman-teman ngekek mania,” tutup Mathius. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: kopdar konzlet with aa duki – sidoarjo combat kna bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp