KOMUNITAS BRANJANGAN RAMAIKAN RE MUCI

KOPDAR KICAUMANIA RE MUCI

Tempat Kumpul Para Sultan Branjangan

Gantangan Burung Independen Re Muci yang terletak di Pasar Modern Mutiara Karawaci (Ketik google map Lap Re Muci Tangerang) selalu menjadi tempat favorit berkumpulnya Komunitas Kicau Mania. Minggu 23 Oktober, giliran para branjesmania ikut bergabung kumpul satu titik.

Mereka, antara lain datang dari komunitas Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta. Bila melihat data juara, didominasi dari Batavia, namun banyak juga dari KBT dan JTM. Tak hanya para branjes, bergabung juga Jalak Suren Tangerang JST , Anis Kembang, Love bird, Kacer, Cucak Hijau, serta Murai Batu.

 

CUCAK HIJAU SELALU BIKIN HOREG DI RE MUCI

 

Hampir tiap kelas, rata-rata terisi penuh peserta, meski pagi harinya sempat diguyur hujan. Selain acara gantang bersama, panitia juga memberikan apreasi Plakat Penghargaan kepada perwakilan komunitas branjangan dan para penggiat peternak branjangan yang berhasil melestarikan burung asli Indonesia.

Secara keseluruhan, acara berjalan lancar dan penuh keakraban. Beginilah cara menerapkan hobi yang sesungguhnya, pada “ruang” yang disediakan di Re Muci. “Terima kasih partisipasinya, data juara selengkapnya bisa dilihat di bawah ini,” terang Kuncoro SH, penanggung jawab kegiatan.

Catat, di Re Muci juga terus digelar latihan rutin setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu siang , Rabu malam, dan Minggu pagi. Agenda lomba Re Muci Tangerang selanjutnya, PIala Pahlawan Losgan pada Minggu 6 November 2022, dan Road to 11 Kota Anniversary Bapak Kacer Indonesia Mnggu 20 November 2022.

 

 

DATA JUARA KOPDAR KOMUNITAS KICAUMANIA RE MUCI, 23 OKTOBER:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA PAHLAWAN LOSS GAN ALL CLASS 6 NOV:

 

JADWAL PIALA PAHLAWAN:

 

 

PLAKAT PENGHARGAAN UNTUK PETERNAK DAN KOMUNITAS BRANJANGAN

 

PLAKAT PENGHARGAAN UNTUK PETERNAK DAN KOMUNITAS BRANJANGAN, 1

 

 

JUARA KELAS LOVEBIRD DAN KOMUNITAS

 

JUARA KELAS LOVEBIRD DAN KOMUNITAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kicaumania re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp