KOPDAR BMBI

KOPDAR BnR MURAI BATU INDONESIA (BMBI)

Event Perdana, Khusus Member, Hanya 14 Kelas

Dideklarasikannya BnR Murai Batu Indonesia (BMBI) beberapa waktu lalu, bukan hanya sebatas ide dan nama. Sesuai konsep awal, grub ini benar-benar menggelar lomba dengan serba terbatas, ya pesertanya, ya kelasnya.

Konsep BMBI adalah mengorganisir para murai batu mania papan bawah, akar rumput, agar bisa berlomba dan bersaing sesama akar rumput. “Kan keluhannya selama ini, kalau di lomba-lomba biasa, mereka selalu kalah atau merasalah “dikalahkan” oleh burung-burung milik bos atau tokoh yan dianggap punya akses lebih ke panitia atau penjurian,” terang Bang Boy, sang penggagas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Akses” untuk meraih prestasi itu seakan sudah dipotong semenjak level paling bawah seperti Latber, Latpres, lomba Lokal,  apalagi di lomba Regional dan nasional. Mereka merasa tak pernah diberikan kesempatan untuk jadi juara, bahkan saat burung mereka sebenarnya secara teknis tampil bagus dan layak.

“Nah, BMBI kita dirikan untuk memberikan solusi tersebut. Sekarang kita ingin membuktikan bila keberadaan BMBI bukan sebatas ide atau papan nama saja, programnya juga ada dan akan segera bergulir,” imbuh Boy.

 

 

Gelaran perdana pun sudah mulai dipublish, akan digelar pada Minggu 26 September 2021 di lapangan JGC, Rawamangun, Jakarta Timur. Lomba ini diperuntukkan khusus hanya untuk yang sudah jadi memmber saja, alias tidak terbuka untuk umum.

Bukan hanya gantangan yagn dibatasi 25 dan 36 G, jumlah kelas/sesi pun hanya 14. Selain murai batu ekor selap, juga ada ruang yang cukup untuk jenis murai Borneo dan Nias (ekor hitam).

 

 

Setiap anggota BMBI yang akan jadi peserta, diminta tanda tangan, menyetujui untuk tidak berteriak saat lomba berlangsung. Bilamana melanggar / berteriak apa pun, akan didiskualfikasi dan dikeluarkan dari ke anggotaan BMBI.

Konsep lomba ini sangat sejalan dengan kondisi saat ini yang masih pandemi, karena membuat situasi lomba akan sangat kondusif untuk menerapkan prokes secara ketat. “Harapannya event BMBI ini bisa menjadi contoh bagaimana mengemas dan menggelar lomba saat pandemi, dengan menjalankan norma atau kebiasaan baru. Meskipun belakangan ini situasi pandemi mulai terkendali, tetapi kita tidak boleh lengah dan kehilangan kewaspadaan untuk terus menjaga diri kita, keluarga kita, dan teman-sahabat kita.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejak didirikan, BMBI sudah punya lebih dari 800 anggota dari hampir seluruh daerah di tanah air. Setelah gelaran yang pertama, nantinya akan segera digelar lomba serupa di tiap Provinsi. “Namanya kicaumania akar rumput, kan ya berat kalau harus lomba terlalu jauh, makanya kita mudahkan aksesnya dengan lomba di tiap Provinsi. Bukan berarti yang luar Provinsi tidak boleh, kalau memang memungkinkan silakan saja. Kewajiban kami adalah memberikan akses termudah, terdekat, dan terjangkau oleh para member BMBI.”

Keanggotaan BMBI juga akan disertai kartu yang tertanam simcard sehingga selain sebagai kartu id, bisa juga dimanfaatkan sebagai kartu pembayaran elektronik. Merasa murai mania dari akar rumput..., yuk segera gabung BMBI dan dapatkan beragam manfaatnya.

 

MEMBER BMBI, DAPAT KARTU ELEKTRONIK

 

Oh ya, ada juga kabar gembira lainnya. Sekarang, kesempatan mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya semakin terbuka lebar. Segera beli TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk anjing, kucing) di toko hobi terdekat. Siapa tahu, Anda yang beruntung mendapatkan hadiah secara langsung, tanpa diundi. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar.

 

BROSUR KOPDAR BMBI, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: bmbi bang boy akar rumput menengah ke bawah murai borneo murai nias murai ekor hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp