PENGURUS APBUI DAN KOPERASI APBUI BANTEN

KOPDAR APBUI BANTEN

Sepakat Mendirikan Koperasi, namanya KOPABUI-BANTEN

Minggu, 12 Juli 2020, para punggawa APBUI Banten berkumpul untuk melakukan kopdar yang penuh dengan manfaat. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai pembentukan Koperasi APBUI Banten. Ini akan menjadi wadah bagi para peternak-penangkar burung dan unggas di Provinsi Banten.

Acara yang begitu meriah dalam suasana kekeluargaan ini antara lain dihadiri oleh Ketua APBUI Banten Abdul Aziz (Zeus BF), Wakil Ketua H. Budi Hartono, Sekretaris Hasan Basri, Bendahara Mamat Rizky, pengurus teras lainnya, dan tentu saja para anggota APBUI se-Banten.

 

 

KETUA DAN WAKIL APBUI BANTEN

 

“Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT, dengan segala Rahmat-Nya, hari ini kami telah resmi membentuk Koperasi untuk mewadahi para peternak-penangkar burung dan unggas se-Banten yang sudah tergabung dengan APBUI. Semoga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya baik untuk anggota koperasi maupun masyarakat lainnya, Aamien,” terang Abdul Aziz.

Saat ini, KOPABUI-Banten sudah beranggotakan 89 penangkar dari berbagai jenis burung dan unggas. Keberadaan KOPABUI ini diharapkan bisa menjawab berbagai permasalahan dan keluhan anggotanya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Rapat atau pertemuan ini akhirnya memilih H. Edi Baharudin sebagai Ketua Koperasi, Fedi Faedilah sebagai Wakil, dan jajaran pengurus lainnya.

Koperasi memilih bentuk serba usaha. Motto koperasi pun disepakati, yaitu “Melangkah bersama anggota, menggapai sejahtera”. Alamat Koperasi berada di Jalan Raya Serang, Balaraja. KOPABUI juga sudah memiliki badan hukum. [maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

BERIKUT SEBAGIAN GALERI FOTO KOPDAR APBUI BANTEN:

 

SEPATAH KATA DARI KETUA APBUI BANTEN UNTUK PENGURUS KOPERASI

 

PENYERAHAN TUMPENG KEPADA KETUA KOPERASI TERPILIH

 

 

PERTEMUAN SANTAI SUASANA KEKELUARGAAN

 

SEBAGIAN ANGGOTA APBUI, FOTO BARENG KETUA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: kopdar apbui banten apbui kopabui abdul aziz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp