SESI CUCAK HIJAU SELALU DIPADATI KICAU MANIA

KONTES WONK LAWAS SURABAYA

Tengah Malam Sapu Bersih Sesi Cendet, CH Anak Rimba Moncer Lagi

Tampil mentereng dengan rentetan tembakannya, Tengah Malam berhasil sapu bersih sesi cendet di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (23/10). Cucak hijau Anak Rimba stabil di jalur juara.

H Fauzi dari Rawit SF berhasil menggelengkan kepala para cendeters lewat aksi gaco barunya Tengah Malam. Bagaimana tidak, Tengah Malam menunjukkan lagu gereja tarung yang dibawanya secara berturut-turut dalam 1 kali nafas.

 

 

RAWIT SF BERHASIL SAPU BERSIH SESI CENDET LEWAT AKSI TENGAH MALAM

 

Volumenya yang pedas ditambah dengan gaya nagennya membuat Tengah Malam mendapatkan nilai sempurna pada 2 sesi yang diikutinya. “Alhamdulillah debutan baru bisa tampil apik dan langsung nyeri pula,” ucap H Fauzi dari Rawit SF.

Pasca gaco kesayangannya meninggal, Si Bolang dari Waterlife BC yang menurunkan gaco anyarnya cucak hijau Anak Rimba berhasil mengukir prestasi apik. Gaya jambul serta ngentroknya yang hyper sambil membawakan lagu gereja tarung dan tengkek buto membuat Anak Rimba terlihat begitu menonjol.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Durasi kerjanya yang rapat dan nyaris tanpa jeda membuat Raja Rimba sukses merajai sesi cucak hijau A. “Jum’at kemarin saat main di sini Anak Rimba juga mendapat moncer, sekarang pun juga sama. Semoga Anak Rimba bisa terus stabil dan menjadi pengganti gaco saya yang meninggal,” kata Si Bolang.

Dikawal oleh Cak Mat, murai batu Rambo milik Abah Nor dari HKS berhasil mencatatkan namanya di jajaran kejuaraan teratas saat mengikuti sesi A. Keberhasilan murai batu Rambo kali ini tak lain berkat kinerjanya yang menyuguhkan gaya hyper akan sujudnya.

 

SI BOLANG STABILKAN CH ANAK RIMBA DI JALUR JUARA

 

Terdengar irama lagu roll tembak dari burung-burung kecil yang syahdu memanjakkan telinga dengan alunan speed rapatnya. “Sebenarnya ini merupakan burung baru, saya juga kaget saat digantangkan kerjanya sangat bagus. Semoga saja bisa terus stabil,” beber Cak Mat.

Sementara itu di kelas paruh bengkok, Zaini dari Legen SF yang membawa banyak gaconya berhasil unjuk gigi. Penampilan terapik ditunjukkan Ronggeng saat berlaga di sesi love bird Fighter B. Burung berwarna hijau standar kepala hitam ini menunjukkan kekean panjang dengan volume lantangnya.

 

CAK MAT SUKSES KAWAL RAMBO RAJAI SESI MB A

 

Terpantau Ronggeng mengeluarkan kekean hingga sebutan super 11 dimana durasinya nyaris 2 menit sekali serta super 1 (durasi 1 menit) sekali. “Alhamdulillah Ronggeng menunjukkan durasi panjangnya hari ini dan mendapat juara 1 saat main di kelas love bird Fighter B,” jelas Zaini. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

LB RONGGENG SABET JUARA 1 BERKAT NGEKEK DURASI NYARIS 2 MENIT DAN 1 MENIT

 

CUCAK HIJAU PANGLIMA REBUT JUARA 1 DI SESI B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas surabaya tengah malam ch anak rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp