SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

KONTES WONK LAWAS

Iblis Rajai Sesi MB A, Izza, Green Force dan Bodrex Ukir Prestasi

Tampil menghentak, murai batu Iblis sukses merajai sesi A pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (25/09). Cucak hijau Izza dan Green Force berhasil ukir prestasi apik.

Datang pada waktu yang mepet sepertinya tidak berimbas bagi performa murai batu Iblis milik Manduk Tok dari Loreng Jahanam SF. Meski saat awal digantang terlihat sedikit kaget pada menit pertama, namun Iblis langsung beraksi begitu lawan yang disebelahnya menembakinya.

 

 

 

Saat Iblis beraksi, gaya nyeklek yang hyper menjadi ciri khasnya yang cukup mencolok di mata. Teriakan akan lagu gereja tarung yang kasar nan rapat menjadi kunci kemenangan Iblis saat berlaga di sesi murai batu A. “Saya datang sedikit mepet, menit pertama memang sedikit kaget tapi begitu sebelahnya nembak Iblis langsung membalasnya. Kinerjanya pun langsung berubah dan ganas hingga akhir,” buka Manduk.

Pada sesi cucak hijau, Doel dari Legend SF yang menurunkan Izza menunjukkan performa apiknya saat berlaga di sesi A. Izza tampil nagen dengan ciri khas gaya jamtroknya yang cukup mencolok di mata para juri maupun kicau mania yang melihatnya.

 

DATANG MEPET MB IBLIS KUASAI SESI A

 

Untaian lagu kasar dari gereja tarung dan tengkek buto yang panjang dilantunkannya dengan sangat jelas. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Izza sukses meraih podium pertama pada kontes kali ini.

Kemudian Rheo dari +62 Team Freshmill yang membawa gaco lawasnya Green Force juga berhasil unjuk gigi pada sesi cucak hijau B. Burung yang dikawal oleh Dika ini menunjukkan performa apiknya saat menembakkan lagu berspeed rapat dari kenari dan kapas tembak yang cukup panjang.

 

CUCAK HIJAU IZZA MONCER PADA SESI A

 

Volume tebalnya juga membuat Green Force semakin mudah untuk dipantau. Hasilnya, Green Force sukses meraih runner up pada sesi yang sudah menjelang petang ini. “Kalau saja tadi masih sore pasti lebih edan kerjanya. Tapi tidak masalah karena burung ini sudah lama tidak berada di lapangan jadi melihat kerjanya seperti tadi sudah membuat Pak Rheo tersenyum lega,” ucap Dika.

Sementara itu pada sesi cendet, Bodrex milik Axel menyuguhkan aksi kerennya. Mengikuti laga pada sesi cendet A, Bodrex menunjukkan kerapatannya saat menembakkan irama lagu kunti yang unik. Gaya nyekleknya yang apik membuatnya mendapat nilai plus di mata para juri.

 

 

Penampilannya yang nyaris tanpa Lelah pun mendapat apresiasi berupa bendera koncer A mutlak dari para juri yang bertugas saat itu. “Burung ini kalau sudah mau kerja pasti totalitas. Dari awal hingga akhir tadi kerjanya nyaris tanpa lelah,” pungkas Axel. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIKA (KANAN) BERHASIL KAWAL CH GREEN FORCE

 

BODREX RAJAI SESI CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas iblis izza green force bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp