H SAMSUDIN DENGAN GACONYA DENOK TERPANTAU NGEKEK 95 DETIK.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Terpantau Ngekek 95 Detik, Denok Ada Penawaran 130 Juta Rupiah

Denok menorehkan kekean dengan sebutan super 9 pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 17 Mei 2019. Malamnya, banyak penawaran yang berminat men-take over Denok dengan harga fantastis, 130 juta.

Meski berhasil ngekek dengan sebutan super 9, H Samsudin sang pemilik merasa belum puas dengan penampilan gaconya. “Denok belum ngekek maksimal hari ini, sebelumnya pernah ngekek dengan sebutan super 21,” terangnya kepada burungnews.

 

 

HENDRA AJ MEMBAWA AILEEN JUARA LOVE BIRD A.

 

Ngekek dengan sebutan super 21 kalau di konversi dalam hitungan detik sekitar 150. “Untuk ngekek dari awal hingga sebutan super durasinya 45 detik dan untuk setiap sebutan super 5 detik. Sebutan super 21 kalau ditotal durasi kekeannya 45 detik ditambah 105 detik dari 21x5, totalnya 150 detik,” ujar Ferry Dongker salah satu tim pengadil Wonk Lawas Enterprise kepada burungnews.

Sesi awal love bird dewasa, Aileen gaco Hendra AJ berhasil mengamankan gelar juara pertama bersaing ketat dengan Sumanto gaco Hasanuddin dan Sanca gaco lain H Samsudin. Baru di sesi B, Denok yang menempati nomor gantangan 01 mampu menjadi yang terbaik dan meraih sebutan super 9 dan super 6. “Kalau tidak nakal dengan ngeruji, mungkin sebutannya bisa lebih panjang lagi,” ujar salah satu juri Wonk Lawas Enterprise kepada burungnews.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

H Samsudin ternyata jago mencetak burung juara berdurasi. “Rata-rata burung saya durasinya panjang-panjang salah satunya ya Denok ini,” terangnya. Menurut Hendro yang merawat Denok, setelah tampil apik beberapa Minggu ini, banyak tawaran yang masuk untuk men-take over Denok.

“Hari ini seharian banyak yang tanya mahar Denok, bahkan baterai HP saya drop saking banyaknya yang nanya baik melalui messenger hingga WA secara pribadi. Penawaran terakhir sudah menyentuh angka 130 juta dan belum deal,” terang Hendro kepada burungnews.

 

 

Menurut Hendro, Denok adalah burung berprestasi dari usia muda, prestasinya sudah tidak terhitung lagi di kelas paud. Menjelang dewasa Denok mulai rewel dan tidak mau kerja seperti biasanya. H Samsudin menyerahkan Denok kepada Hendro untuk merawat dan tangan dinginnya mampu membawa kembali Denok ke jalur juara. “Pertama kali tampil setelah saya rawat sukses mendapatkan sebutan super 2 dan stabil memperoleh gelar juara,” tuturnya.

Untuk rawatan harian, Hendro memberlakukan super extra mulai dari penjemuran pagi dari pukul 06.00 hingga pukul 11.00 dan ritual mandi malam setiap hari pukul 23.00. “Jemur pagi sampai siang dan mandi malam menjadi menu wajib, khusus mandi cukup sekali dalam sehari,” beber Hendro.

 

SANJAYA SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Untuk menjaga kesehatan Denok yang sering tampil baik dalam kontes harian dan juga even, Hendro memberikan pakan racikan pribadi beserta jamu herbal satu tetes setiap harinya yang diberi nama SAM POWER plus dukungan EF berupa jagung. “Alhamdulillah durasinya tambah hari semakin panjang dan real ngekeknya bisa tembus 4 menitan. Kalau tidak kondisi atau tidak mood kekean yang keluar 1,5 menit,” terangnya.

Temon milik Donny menjuarai kelas love bird M2 disusul Mesi dan Gaslur, Teflon unggul di kelas love bird paud A diikuti Lunox dan Jarot. Smentara di kelas P1 disabet Bundu gaco Abah Sakri dari Airlangga Team Diikuti Ratu Kapas dan Sumanto.

 

JAHANAM UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sanjaya gaco Gus Handoko menjadi pemenang di kelas cucak hijau A bersaing dengan 2 gaco H Nasir Mawar dan Si Mawar yang menempati posisi dua dan tiga. Osvaldo milik Farid giliran merebut juara pada sesi B diikuti Rawa Rontek dan Satria.

Di kelas murai batu A, Jahanam gaco Aan berhasil menjadi pemenang dibuntuti Raja dan Rambek, sesi B menjadi milik Gege gaco Ley dari Arpun BC disusul Ronggolawe dan Rambek. Si Anton gaco anyar Slamet dari IBM BC sukses menjuarai kelas cendet dan Mesin Tempur menjadi pemenang di kelas kacer.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUA GACO H NASIR JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

SLAMET MENGAWAL GACO ANYARNYA SI ANTON JUARAI KELAS CENDET.

 

 

MESIN TEMPUR JUARA DI KELAS KACER.

 

OSVALDO SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TEMON PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD TAMPAK MERIAH.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf simo surabaya saigon bcanjani nc gks bc gege aselole denok sam power sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp