SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 21 JUNI 2019

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

LB Kingkong Stabil Dijalur Juara, Usia 11 Bulan MB Panser Raih Moncer

Stabil dijalur juara, Kingkong kuasai sesi love bird A pada kontes Wonk Lawas Enterprise Surabaya hari Jum’at 21 Juni 2019. Belum genap usia 1 tahun, Panser rajai sesi murai batu A.

Rheo yang nyaris setiap hari menggantang love bird Kingkong terus menunjukkan kestabilannya dijalur juara. Kali ini giliran arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya yang menjadi targetnya untuk memanasi amunisi kesayangannya Kingkong sebelum berangkat di even Budak Kunam Minggu ini.

 

 

703 TEAM FRESHMILL DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT KINGKONG DAN SADEWI

 

Karakternya yang semi konslet dengan kekean durasi 1 menit up menjadi jurus pamungkas Kingkong meredam para rivalnya. Tak tanggung-tanggung, burung yang bernaung dibawah bendera 703 Team Freshmill ini keluar sebagai juara utama dengan menyisihkan Sumanto, Tali Pocong serta Doa Ibu yang sering menjadi jawara di kota Surabaya.

“Kingkong saya mainkan cuma 1 kali saja untuk sekedar pemanasan sebelum berangkat di Nganjuk untuk ikuti di even Budak Kunam hari Minggu ini. Selain Kingkong, rekan setim saya yang membawa Sadewi juga mendapat juara 1 pada sesi love bird P1,” kata Rheo.

 

 

Ukiran prestasi memukau juga diraih Panser yang berlaga di sesi murai batu A. Burung hasil tangkaran sendiri milik Yanes dari TJS Simo SF ini usianya masih tergolong sangat muda. Pasalnya, Panser baru lepas dari masa trotolnya dan masih menginjak usia 11 bulan.

Meski muda, Panser sanggup bertarung dengan baik. Bahkan tembakan dari cililin dan cucak cungkok sangat fase diobralnya dengan nada tebal. Suguhan gaya sujudnya yang hyper semakin menyempurnakan aksinya dihapadan para juri dan kicaumania yang mengikutinya.

 

PANSER KUASAI SESI MURAI BATU B

 

“Padahal Minggu ini Panser sudah turun sebanyak 3 kali, semuanya membawa pulang tropi juara 1 dan 2. Saya masih penasaran dengan kekuatan burung ini, herannya hari ini pun aksinya masih sangat bagus dan selalu menyuguhi gaya sujud sambal menembakkan tonjolannya,” terang Yanes.

Pada sesi cucak hijau, berhasil didominasi pasukan GKS BC yang membawa 2 gaco andalannya yakni Liar dan Gocik. Sesi pertama, cucak hijau A Liar tampil dominan dengan nyaris tanpa jeda saat menembakkan isian utama gereja tarungnya dengan gaya jamtroknya yang aktif.

 

MBAH TO KAWAL MURAI BATU PANSER RAIH PODIUM

 

Meski mendapat bendera putih 1, tak ada yang sanggup mengguli penampilan Liar. Alhasil Liar sukses keluar sebagai kampiun utama yang disusul Gocik diposisi runner up. Pada sesi B, Gocik kembali turun dan lagi-lagi berhasil menyabet tropi urutan kedua.

“Perlu diketahui seingat saya disini pakemnya didis atau mendapat bendera putih 1x masih berhak mendapat bendera koncer A, tapi kalau 2x tidak layak juara 1, 2 dan 3 hanya mendapat nominasi. Nah kalau sudah 3x mendapat bendera didis baru mutlak dis,” ungkap Ali Husein personil GKS BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Nico dari Toyota Team yang menurunkan gaconya Black Sabbad di sesi kacer sukses menunjukkan aksi terbaiknya. Gaya meliukkan kepalanya menghadap keatas dengan mengibaskan ekor ngobranya di tangkringan atas menjadi suguhan full pada 10 menit penjurian.

Diperindah roll speed rapatnya dengan selingan beberapa variasi tembakan burung kecil semakin menyempurnakan aksinya. Penampilannya yang aduhai pun mendapat apresiasi bendera koncer A mutlak dari para juri yang bertugas. “Setelah sekian lama akhirnya Black Sabbad bisa koncer kembali,” ucap Nico.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GKS BC DOMINASI SESI CUCAK HIJAU LEWAT GACONYA LIAR DAN GOCIK

 

NICO ANTARKAN KACER BLACK SABBAD MONCER

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise surabaya lb kingkong mb panser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp