CENDET CHIP DAN MB PAIMO UKIR PRESTASI APIK

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Chip Sapu Bersih Kelas Cendet, CH Scater Naik Podium

Tampil secara gemilang, Chip milik H Iwan Gigi berhasil menyapu bersih 2 kelas cendet pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (14/01). Stabil suguhkan gaya jamtroknya cucak hijau Scater naik podium.

H Iwan Gigi yang membawa cendet Chip berhasil tampil gemilang. Lantunan tembakannya yang tajam bernadakan gereja tarung dan besetan kasarnya membuat Chip tak sulit untuk dipantau para juri yang bertugas.

 

 

CHIP BERHASIL SAPU BERSIH 2 KELAS CENDET

 

Keterampilan Chip yang apik ini dibawakannya dengan stabil. Tak heran jika Chip berhasil menyapu bersih 2 kelas cendet yang dilombakan. “Chip ini merupakan gaco yang stabil, dalam 1 Minggu burung ini paling tidak tampil 2 sampai 3 kali dan nyaris tak pernah zonk,” ucap sang pengawal Chip.

Kerennya lagi, gaco lainnya H Iwan Gigi yakni murai batu Paimo juga menunjukkan tajinya. Burung dengan karakter konslet ini terus menyuguhkan tembakannya secara terus-menerus meskipun lawannya tidak merespon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Volumenya yang powerfull juga membuat Paimo semakin tak terbendung. Alhasil, burung yang masih berusia 2x masa mabung ini sukses menduduki puncak podium di sesi murai batu A. “Sudah beberapa pekan ini Paimo selalu meraih tropi saat mengikuti sebuah even. Semoga kestabilannya bisa terus ditunjukkannya,” tandas H Iwan Gigi.

Beralih di kelas cucak hijau A, Scater kesayangan Yono berhasil unjuk gigi. Gaya jamtroknya disuguhkannya secara hyper dan stabil dari awal penjurian. Volume tebalnya saat membawakan lagu tengkek buto dan kapas tembaknya begitu menusuk telinga.

 

MB PAIMO SAAT MONCER DI SESI A

 

Jedanya yang rapat juga menjadi salah satu jurus andalan Scater dalam meraih tropi juara pertama. “Scater kalau sudah kerja seperti ini memang sulit untuk dikalahkan. Karena power, lagu dan gayanya sangat mencolok,” pungkas Yono.

Pada kelas cucak hijau B, giliran Brawijaya kepunyaan Abah Wito unjuk kebolehan. Tembakan panjang dengan speed rapat dari gereja tarung menjadi ciri khas Brawijaya saat beraksi. Powernya yang tembus semakin membuat Brawijaya unggul.

Brawijaya pun berhasil meraih puncak podium dengan meredam Unyil dan Akor yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Walau kondisi sedikit mendung tapi kinerja Brawijaya sangat membanggakan,” tutup Abah Wito. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SCATER MILIK YONO RAJAI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BRAWIJAYA BERHASIL KUASAI SESI CUCAK HIJAU B

 

MB RIMBA KIBARKAN BENDERA SIMAG SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya chip ch scater

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp