IWAN BERHASIL ANTARKAN FENOMENAL RAJAI KELAS KACER

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Andalkan Roll Speed Rapatnya Fenomenal Rajai Kelas Kacer, CH Jagad Naik Tahta

Tampil mencolok dengan gaya ekor ngobranya, Fenomenal jadi yang terbaik di kelas kacer pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Cucak hijau Jagad naik tahta berkat meraih tropi juara 1 di sesi A.

Cuaca mendung pada hari Jum’at (03/12) menghiasai agenda latihan bersama di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya berjalan dengan baik dan sukses. Malah tak sedikit burung-burung jawara turun untuk mengikuti latihan bersama yang dikomandoi oleh Mr Henip.

 

 

MR HENIP KOMANDOI JALANNYA LATIHAN BERSAMA WONK LAWAS ENTERPRISE

 

Pada sesi kacer, Fenomenal milik Hanzo Teguh CDM dari Hanzo menampilkan permainan apiknya. Gaya ekor ngobranya sambil melakukan roll speed yang kasar berhasil membuatnya mencolok di mata para pecinta burung hitam putih dan juri yang bertugas.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Fenomenal berhasil menduduki peringkat pertama. “Sebenarnya hari ini lagi coba settingan saja untuk Fenomenal agar bisa membiasakan diri di cuaca hujan dan dingin,” buka Iwan sang peramu Fenomenal.

 

 

Bergeser di kelas cucak hijau A, Jagad amunisi kesayangan Ratno juga tak kalah menarik perhatian karena aksi istimewanya. Dengan gaya jambul dan ngentroknya yang hyper sambil mengeluarkan tembakan besetan kasarnya membuat Jagad mendapat bendera koncer A secara mutlak.

“Gantangan nyaris penuh dengan melawan burung-burung jawara membuat suasana persaingan semakin menarik. Tapi Jagad tampil begitu apik, mulai dari lagu dan gayanya semua ditunjukkan dengan indah,” tandas Ratno.

 

JAGAD JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Pada kelas cendet, lagi-lagi JP menunjukkan permainan menawannya dihadapan cendeters yang saat itu hadir. Alunan gereja tarung yang ditembakannya terus menerus menjadi senjata utama burung andalan Rheo ini meraih tropi pertamanya, disusul oleh Bramasta milik Santos Jack dan juara tiga Joyo Boyo kesayangan Tjipto.

Kelas murai batu A yang menjadi ajang adu gengsi berhasil menjadi milik Shiva andalan Faruk. Burung yang digantangkan di nomor pinggir ini tampil dengan mengandalkan roll tembaknya. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Shiva dihadiahi bendera moncer A oleh para dewan juri. Janda Bolong milik Ajib menduduki posisi runner up dan di posisi ketiga ada Kujang andalan Abah Zul. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET JP TUNJUKKAN KESTABILANNYA SEBAGAI BURUNG SYARA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU SHIVA RAJAI SESI A

 

MURAI BATU JANDA BOLONG NYARIS NYERI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya fenomenal ch jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp