PASCA MABUNG MURAI BATU YAKUZA NYARIS NYERI


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Pasca Mabung MB Yakuza Nyaris Nyeri, Cendet Bramasta Stabil Di Jalur Juara

Baru selesai dari masa mabungnya muria batu Yakuza tampil dominan pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Jum’at 08 Febuari 2019. Cendet Bramasta semakin stabil dijalur juara.

Setelah bertapa beberapa bulan karena masa mabungnya yang kedua, murai batu Yakuza milik Jordan dari 703 Team kembali tampil. Burung muda yang dikawal Dika ini  menyuguhkan aksi apik akan tembakan cililin, love bird dan roll kenari yang panjang.

 

CENDET BRAMASTA MASIH STABIL DIJALUR JUARA

 

Gaya hyper yang menaik turunkan kepala burung bering silver PBI ini semakin membuatnya mencolok dimata para juri. Kestabilannya yang ditunjukkan Yakuza pada 2 sesi yang diikutinya membuatnya sukses meraih nyaris nyeri.

“Baru selesai dari mabung jadi saya ingin melihat performanya karena burung ini akan dipersiapan tanggal 17 FEbuari besok di even Jogja Istimewa. Kami sangat optimis bisa meraih hasil apik jika melihat performanya yang semakin mewah pasca mabungnya,” ucap Dika.

 

AGUS CAPLING (KANAN) SUKSES KAWAL KACER RONGGENG JR

 

Cendet Bramasta milik Jack Santos masih terus membuktikkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Burung yang sudah 3 tahun bersama Jack ini sangat fase saat melantunkan tembakan tengkek buto dengan roll speednya yang rapat.

Pada sesi tunggal cendet yang dilombakan, Bramasta berhasil meraih puncak podium dan berhasil mengungguli Cito diposisi kedua dan posisi ketiga Chetoz. “Umumnya gereja tarung menjadi lagu andalan cendet, tapi Bramasta berbeda karena lebih condong ke roll speed rapat dengan tengkek butonya,” jelas Jack Santos.

 

 

Ronggeng Jr yang dikawal Agus Caplin meraih hasil apik pada sesi kacer yang diikutinya. Gaco milik Berry dari Ardiles ini dinilai para pengadil lapangan mempunyai irama paling menonjol karena variasi lagunya dari burung-burung kecil cukup komplit.

Tak heran jika Ronggeng Jr sukses meraih bendera koncer A mutlak. “Lagi coba burung baru saja, karena gaco biasanya sedang dalam proses mabung. Semoga bisa menjadi pelapis yang menjanjikan,” kata Agus Caplin.

 

HUDA SUKSES ORBITKAN CH LUXIO

 

Huda dari Diponegoro Team berhasil membawa pulang beberapa tropi lewat aksi cucak hijau Luxio. Burung orbitan anyarnya ini tampil nagen 1 titik dengan gaya jamtroknya. Uraian tembakan gereja tarung, love bird dan besetan kasar dari cucak jenggotnya membuat mata para juri terus tertuju padanya.

Volume tebal yang tembus hingga penjuruh lapangan membuatnya berhasil meraih juara 1 dan 3. “Penampilannya lagi bagus karena 2 sesi yang diikutinya tidak ada yang lolos. Semoga penampilannya bisa apik lagi saat even Valentine besok Minggu di BnR Gajah Mada,” pungkas Huda.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANJANI MONCER PADA SESI LOVE BIRD B

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SAPU RATA MONCER PADA SESI MURAI BATU A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 08 FEBUARI 2019

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise mb yakuza cendet bramasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp