SHOLEH BERHASIL BUAT LOVE BIRD MARSUNI NGEKEK 2 MENIT LEBIH

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Ngekek 2 Menit LB Marsuni Nyaris Nyeri, MB Marques Kembali Unjuk Gigi

Ngekek lebih dari 2 menit, love bird Marsuni gelengkan kepala para ngekek mania di kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 26 April 2019. Murai batu Marques milik Abah Nur berhasil nyaris nyeri.

Love bird Marsuni milik Abah Zaid dari Sesat SF berhasil unjuk gigi lewat durasinya yang over saat mengikuti kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Gaco yang dikawal oleh Sholeh ini tampil menggila saat berlaga disesi love bird B.

 

 

 

Saat melontarkan kekean pertama, Marsuni mengeluarkan kekean hingga sebutan Super 25 (2 menit up). Burung berkarakter fighter ini juga terpantau beberapa kali ngekek super sebanyak 3x, P3 2x, L1 1x dan M2 2x. Durasi yang over dengan jeda rapatnya membuat Marsuni berhasil meraih juara pertama.

“Tadi saat sesi A saya datangnya mepet, jadi saat datang burung sudah mau naik tanpa persiapan dan hasilnya Marsuni hanya sekali pukul tapi masih dapat juara 3. Walau ini burung tipe single tapi birahinya tetap stabil meski setiap hari digantang,” ungkap Sholeh.

 

CAK MAT SUKSES KAWAL MB MARQUES NYARIS NYERI

 

Keperkasaan juga ditunjukkan murai batu Raja milik Adi Sucipto. Gaya ngeplay ekornya yang aktif dengan paduan tembakan dari cililin, gereja tarung serta kenari yang panjang menjadikan Raja begitu mencolok dimata para juri.

Mengikuti 2 sesi, Raja berhasil meraih nyaris nyeri dengan hasil juara 1 pada sesi A dan juara 3 pada sesi B. “Gaya serta lagunya tadi memang keluar semua saat sesi A, sayang saat sesi ke 2 sudah mulai agak petang jadi performanya sedikit menurun,” pungkas Adi Sucipto.

 

MB RAJA RAIH NYARIS NYERI

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Marques milik Abah Nur. Burung yang sempat lepas dari sangkarnya beberapa bulan lalu ini tampil menggebrak akan volume tajam dari tembakan cililin dan love birdnya.

Ditambah gaya hypernya yang menawan membuat Marques sukses meraih juara pertama pada sesi murai batu B dan juara ketiga pada sesi A. “Padahal dulu ini burung sempat lepas tapi alhamdulillah kembali lagi, walau harus istirahat dulu karena bulunya ambrol. Sekarang kinerjanya bisa normal kembali,” jelas Cak Mat sang pengawal.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pak Tres yang membawa Bagong berhasil menduduki puncak podium saat mengikuti sesi kacer A. Burung yang dibelinya setahun silam ini tampil aktif dengan gaya ekor ngobranya. Obralan tembakan dari burung-burung kecil serta roll speednya yang rapat menjadikannya terlihat eksotis.

Penampilannya yang stabil membuatnya meraih juara pertama serta meredam aksi Srontoll yang berada diposisi kedua dan Baros diurutan ketiga. “Meski saya baru merawatnya 1 tahun lalu tapi burung ini usianya sudah matang. Terlihat dari aksinya yang stabil,” tandas sang perawat Bagong.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER BAGONG BERHASIL MONCER

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

 

REWO REWO RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 26 APRIL 2019

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb marsuni mb marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp