LOVE BIRD RATU BERWARNA BIOLA GREEN TAMPIL APIK DENGAN NGEKEK 1 MENIT UP

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Ngekek 1 Menit Up Dengan Jeda Rapat, LB Ratu Berwarna Biola Green Puncaki Podium

Meski baru satu bulan setelah take over, love bird Ratu yang berwarna Biola Green stabil ukir prestasi. Murai batu Laga lambungkan namanya dikontes rutin Wonk Lawas Enterprise.

Nama love bird Ratu milik Juned sudah menjadi buah bibir para ngekek mania diwilayah Surabaya dan Madura. Tak hanya stabil mengukir prestasi lewat kekeannya yang panjang, Ratu yang baru ditake over bulan April silam ini juga mempunyai warna indah yakni Biola Green.

 

 

JUNED BERHASIL TAMPILKAN PERFOMA MAKSIMAL LOVE BIRD RATU

 

Kestabilan Ratu pun terus ditunjukkannya saat mengikuti sesi love bird B dikontes rutin Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 03 Mei 2019. Ratu menunjukkan kualitasnya dengan ngekek hingga sebutan super 4 (1 menit up) dengan jeda yang rapat.

Terpantau dalam 10 menit penjurian, burung yang sudah ditawar 50 juta mengeluarkan kekean dengan sebutan 1x super 4, 1x super 2, 1x lanjut panjang serta 3x panjang. Durasi panjang serta jedanya yang rapat membuat Ratu sukses menjadi juara pertama.

 

LAGA RAJAI SESI MURAI BATU A

 

“Awal saya beli Ratu durasinya hanya 20-30 detik saja, tapi karena urusan kerja saya mempercayakan Sholeh untuk merawatnya. Saya sempat kaget karena durasinya terus molor bahkan sempat nyaris 2 menit saat saya gantang di Sumenep, Madura pekan lalu,” ungkap Juned.

Vito yang membawa Laga berhasil melambungkan namanya saat berlaga di sesi murai batu A. Laga menyuguhkan variasi tembakan dari cililin, love bird dan kenari dengan volume tajam. Gaya ngeplay ekor yang aktif menyempurnakan Laga dimata para juri yang bertugas.

 

 

Penampilannya yang stabil membuat Laga diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri. “Laga tadi performanya sedang dalam bagus-bagusnya karena cocok bertarung dengan sebalahnya,” kata Vito.

Sementara itu Rony dari Netral BC yang membawa gaco lamanya cendet Predator tampil apik. Gerojokan dari tembakan gereja tarung yang dishaft berkali-kali oleh Predator menjadi kunci kemenangan Predator di sesi tunggal cendet.

 

PREDATOR KUASAI SATU-SATUNYA SESI CENDET

 

Pada sesi kacer, Rino yang menurunkan gaco lawasnya Raja Tembak yang baru selesai dari proses mabungnya menjadi pusat perhatian. Gaya ekor ngobranya sembari meliukan kepalanya menghadap keatas menjadi ajang show yang menawan.

Roll speed yang rapat diperindah tembakan komplit dari burung-burung kecil membuat para juri semakin optimis menguncinya dengan bendera koncer A. “Burung ini sudah kisaran 7x urakan, makanya performanya sangat baik karena mentalnya matang,” kata Rino.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA TEMBAK PUNCAKI PODIUM KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

GRUDUK MONCER DI SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE 03 MEI 2019

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb ratu berwarna biola green

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp