CENDET JR NINGRAT TUNJUKKAN KESTABILANNYA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE + LIGA

Raih Nyeri Jr Ningrat Amankan Poin Liga Cendet, CH Cabe Rawit Unjuk Gigi

Berhasil sapu bersih sesi cendet, Jr Ningrat raih poin tertinggi pada liga bulanan di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (04/08). Tampil full bongkar lagu, Cabe Rawit rajai sesi cucak hijau A.

H Akmal dari Demak yang datang membawa Jr Ningrat terus membuktikkan kestabilan akan kinerja gaco kesayangannya. Mengandalkan irama lagu dari tengkek buto dan love bird yang panjang, Jr Ningrat berhasil menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan.

 

 

H AKMAL (KIRI) AMANKAN POIN LIGA CENDET LEWAT JR NINGRAT

 

“Alhamdulillah Jr Ningrat masih stabil akan durasi kerjanya walaupun dalam 1 Minggu saya bawa mainkan 2 sampai 3 kali. Poin yang diraih Jr Ningrat hari ini juga full dan masih menjadi urutan pertama dalam liga bulanan cendet,” ungkap H Akmal.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh Cabe Rawit yang berlaga di sesi cucak hijau A. Gaco baru milik Ali Husaen dari GKS BC ini tampil dengan bongkaran lagu yang variatif, mulai dari cucak jenggot, love bird dan kenari dilontarkannya dengan volume tebal.

 

ALI HUSAEN MONCERKAN GACO ANYARNYA CABE RAWIT PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

Durasi kerjanya yang selalu ngisi dari awal, tengah hingga akhir berhasil membuatnya menjadi kampiun utama. “Baru dapat Minggu lalu tapi aksinya sangat menghibur. Semoga saja bisa menjadi gaco yang istimewa nantinya,” harap Ali Husaen.

Kestabilan akan performa yang apik juga ditunjukkan love bird Sujud milik MBK dari HKS. Bermain di kelas love bird fighter A, Sujud terpantau mengeluarkan kekean panjang beberapa kali dan membuatnya meraih gelar juara ke 5.

 

 

Kembali berlaga di sesi love bird fighter B, Sujud menunjukkan performa lebih apik lagi. Tak hanya panjang, kekeannya juga berjeda rapat sehingga membuatnya mampu menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah hari ini Sujud kerja bagus dengan meraih juara 5 dan 1,” kata MBK.

Abah Totok yang menurunkan kacer kesayangannya yakni Ambyar berhasil membuat takjub para juri dan kicau mania yang melihat aksinya. Bagaimana tidak, gaya ekor ngobranya yang hyper dipadu dengan irama roll panjang dari burung-burung kecil membuatnya terlihat sangat mencolok.

 

LB SUJUD BERHASIL RAIH PODIUM 1 DAN 5

 

Ditambah akan durasi kerjanya yang nyaris tanpa henti membuat Ambyar mendapat nilai penuh dari 6 juri yang bertugas. Alhasil, Ambyar pun sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali pada kontes hari ini. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

 

SESI CUCAK HIJAU A FULL GANTANGAN

 

BARERA BERHASIL KAWAL CENDET JR NINGRAT RAIH SAPU BERSIH

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI MURAI BATU B

 

SANGKUR JR AMANKAN TROPI UTAMA SESI LB PAUD A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise + liga jr ningrat ch cabe rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp