SUASANA LAPANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE + LIGA

LB Sandal Jepit Puncaki Podium, CH Glamour Moncer

Hasil dari breeding sendiri, Kholik berhasil moncerkan love bird Sandal Jepit saat mengikuti kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (13/12). Glamour rajai sesi cucak hijau A.

Setelah vakum selama beberapa bulan lantaran pekerjaan di luar kota, Kholik akhirnya bisa turun gunung dengan membawa gaco anyarnya. Love bird Sandal Jepit yang merupakan hasil breedingnya sendiri ini tampil begitu lecek saat mengikuti sesi L1 A.

 

 

KHOLIK BERHASIL ANTARKAN LB SANDAL JEPIT RAIH PRESTASI

 

Suara kekeannya yang masih belum pecah membuat Sandal Jepit semakin terlihat nyata kerjanya. “Alhamdulillah walau usianya belum genap 5 bulan tapi Sandal Jepit sudah bisa mengukir prestasi di beberapa EO,” ungkap Kholik.

Sementara itu di kelas cucak hijau, Glamour milik Ranu dari Metro BC berhasil berunjuk gigi. Meskipun gaya jamtroknya tidak begitu hyper, tapi olahan vokal dari Glamour sangat pedas di telinga saat melantunkan tembakan gereja tarung dan cucak cungkok.

 

GLAMOUR RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

Durasi kerjanya yang sangat rapat membuat Glamour sukses merajai sesi cucak hijau A. “Gayanya memang tidak hyper, tapi ini lomba burung berkicau. Jadi selama materi dan volumenya mewah sudah pasti bisa jadi juaranya,” tandas Ranu.

Pada sesi murai batu A, H Agus yang membawa Suhu berhasil mengukir prestasi apik. Lewat gaya hypernya sambil mengobral tembakan cililin yang dilanjut roll milik kenari membuat Suhu terlihat begitu mencolok dibandingkan para rivalnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Lewat keterampilannya yang apik, Suhu berhasil menduduki puncak podium dengan menyisihkan Mustika Dewa dan Yaris. “Suhu masih bisa menunjukkan performa apiknya meskipun tadi banyak burung-burung mewah yang tampil,” kata Mbah To sang pengawal Suhu.

Sementara pada sesi murai batu B, giliran Setan milik Abah Nono dari Baret Hitam SF yang menjadi jawaranya. Meskipun pada sesi A tadi belum maksimal dengan meraih juara 5, Setan akhirnya menunjukkan performa terbaiknya di sesi B dan melibas Piton yang berada di posisi runner up.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH TO (KANAN) SUKSES KAWAL MB SUHU MONCER

 

PITON RAIH RUNNER UP PADA SESI MURAI BATU B

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise + liga lb sandal jepit ch glamour

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp