LB TUKANG PARKIR JADI LANGGANAN JUARA.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Tukang Parkir Jadi Yang Terbaik Berkat 3x Ngekek 2 Menit

Love bird Tukang Parkir menunjukkan kualitasnya sebagai langganan juara pada kontes rutin Wonk Lawas BC Enterprise hari Jum’at 16 November 2018. Cendet Yonky milik Ubays berhasil nyeri.

Sebagai burung yang sudah langganan juara di berbagai gantangan kota Surabaya, love bird Tukang Parkir terus menunjukkan kualitasnya. Burung milik Sigit dari HKS berwarna Fischeri Cobalt menggebrak arena Wonk Lawas Enterprise dengan kekean durasi supernya.

 

 

LB TUKANG PARKIR JADI YANG TERBAIK BERKAT 3X NGEKEK 2 MENIT.

 

Durasi yang super tidak hanya dikeluarkan sekali. Burung yang berumur 1.5 tahun ini mengeluarkannya sebanyak 3x yang durasinya nyaris 2 menit dalam sekali tarik. Penampilannya yang memukau pun mendapat apresiasi dengan meraih juara pertama pada sesi dewasa B.

“Karakter Tukang Parkir ini murni fighter dengan ciri durasi 1 menit up digantangan. Kalau ada yang ngekek disebelahnya dengan nada tinggi pasti dibalas dengan nada tinggi pula dan tentunya durasi sampai sebutan super lebih,” jelas Sigit.

 

CENDET YONKY MILIK UBAYS BERHASIL SAPU BERSIH.

 

Ubays yang membawa Yonky berhasil menyapu bersih kedua sesi cendet. Burung muda yang masih sekali masa urakan ini tampil menonjol akan tembakan gereja tarung dan tengkek butonya. Keberhasilan Yonky dalam menyapu bersih tak lain karena tembakan beruntunnya yang ngeshaft.

“Saat sudah selesai dengan besetan tengkek butonya, Yonky selalu nembak gereja tarung beruntun dan biasanya bisa ngeshaft hingga 3x. Makanya Yonky selalu menonjol karena tembakannya yang ngeshaft ditambah volumenya yang tajam,” terang Ubays dari Comet.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Meski harus bersaing ketat dengan Kopasus dan Raja Tembak, Jablay milik Profesor Salim berhasil menjadi yang terbaik pada sesi tunggal kacer. Kemenangan Jablay kali ini tak lain berkat penampilan roll speed rapatnya yang ngedur ditambah tembakan yang bervariasi.

Tampil nagen hingga menggetar-getarkan badannya saat ngentrok membuat Portugal andalan Yusuf sukses meraih podium tertinggi pada sesi cucak hijau B. Tak hanya gaya, yang paling membuat para juri terpanah adalah volume tebal akan tembakan gereja tarung dan love birdnya.

 

JABLAY MONCER PADA SESI KACER A.

 

Salah satu amunisi Abah Mul yakni Sangkuriang berhasil mencuri perhatian para juri lewat variasi lengkap lagunya. Materi cililin, love bird, kenari serta kolibri dengan gaya hypernya berhasil membuat Sangkuriang meraih podium tertinggi dan kemudian disusul oleh Panther dan Jekiter.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH PORTUGAL ANDALAN YUSUF JADI YANG TERBAIK PADA SESI B.

 

ABAH MUL SUKSES ANTARKAN SANGKURIANG RAJAI SESI MB A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 16 NOVEMBER 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas enterprise woles sf wonk lawas tukang parkir hks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp