SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 12 JULI 2019

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Sumanto Berhasil Dominasi Berkat Pasangan Baru, MB Ndayak Nyaris Nyeri

Kembali tampil top perform berkat pasangan barunya, Sumanto dominasi sesi love bird di kontes Wonk Lawas Enterprise Surabaya, Jum’at 12 Juli 2019. Murai batu Ndayak berhasil nyaris nyeri.

Meski sempat tidak stabil birahinya selama beberapa Minggu lantaran tidak cocok dengan pasangannya. Penampilan apik kembali ditunjukkan love bird Sumanto milik Hasanudin dari CLBK saat berlaga di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya.

 

 

LB SUMANTO BERHASIL DOMINASI BERKAT PASANGAN BARUNYA

 

“Karena sudah tidak cocok dengan pasangannya, sempat saya coba kembali ke settingan single seperti dulu. Tapi mengatur birahinya sangat sulit imbas Sumanto sudah terbiasa dengan settingan pasangan,” buka Bonek sang peramu Sumanto.

Setelah beberapa Minggu birahinya yang susah diatur, Bonek pun mencarikan jodohan baru agar Sumanto bisa terjaga birahinya. Alhasil, setelah beberapa hari mencari Bonek menemukan jodohan yang cocok untuk Sumanto.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

“Akhirnya dari sekian banyak burung yang saya coba jodohkan ketemu juga yang cocok untuk Sumanto. Ketemunya Sumanto cocok dengan burung yang masih balibu dengan warna yang sama seperti jodohannya dulu,” beber Bonek.

Pasca beberapa hari kembali dijodohkan, Sumanto pun terlihat kembali stabil birahinya. Kekean rapatnya dengan durasi di atas 40 detik kembali disuguhkannya. 2 sesi love bird dewasa yang dilombakan di arena Wonk Lawas Enterprise pun berhasil dilibasnya dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali.

 

ABAH IMAM BERHASIL KAWAL MB NDAYAK RAIH NYARIS NYERI

 

“Kalau sudah seperti ini saya berani menurunkan Sumanto berapapun sesi yang dilombakan pihak gantangan selama itu pagi dan sore. Sementara ini saya menghindari gantangan malam dulu karena untuk mengunci birahi Sumanto tetap stabil,” jelas Bonek.

Sementara pada sesi murai batu Wasis yang menurunkan Ndayak berhasil menunjukkan tajinya. Gaco lawas yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil apik saat melantunkan tembakan tajam berirama cililin dan kenari.

 

ADHY BRONX (KANAN) SUKSES ANTARKAN CENDET JOYOBOYO MONCER

 

Gaya ngeplay ekornya yang santai dan dipercantik sujud-sujud beberapa kali semakin membuat Ndayak tak terbendung. Hasilnya, Ndayak berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Padahal lagi coba-coba setingan baru dari gaco lama yang baru selesai mabung,” ucap Imam sang perawat.

Adhy Bronx yang biasanya menggantang love bird kini berganti haluan dengan membawa gaco anyarnya yakni cendet Joyoboyo. Burung yang didatangkan dari Jawa Barat ini pun berhasil tampil menggebrak arena Wonk Lawas Enterprise lewat aksinya yang trengginas.

 

 

Gaya nagen 1 titiknya yang menghadaptkan kepalanya ke atas sambal meliuk-liuk menjadi ajang show offnya. Irama lagu dari walang dan jangkriknya yang dispeed rapat menyempurnakan aksinya pada satu-satunya sesi tunggal cendet yang dilombakan.

“Alhamdulillah setelah Minggu lalu berhasil koncer pertama di sesi utama cendet even Walikota Surabaya, kini Joyoboyo masih menunjukkan kestabilannya dengan kembali meraih juara pertama. Minggu besok rencana akan saya tampilkan kembali di even,” kata Adhy Bronx dari Blakrak SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU MAWAR BERHASIL NYARIS NYERI

 

GOMBOH RAJAI SESI MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KACER MULIA SUKSES PUNCAKI PODIUM

 

NATES JAWARA UTAMA SESI CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb sumanto mb ndayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp