MB CAPPUCINO

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Lanjutkan Tren Positifnya Selama 3 Minggu, MB Cappucino Raih Nyaris Nyeri

Murai batu Cappucino terus menunjukkan tren positifnya dengan meraih kemenangan selama 3 Minggu berturut-turut saat mengikuti kontes Wonk Lawas Enterprise. Cucak hijau Jenggot kembali tampil apik dari pasca mabungnya.

Sosok gaco istimewa bukan hanya dinilai berdasarkan performanya yang mengagumkan di atas gantangan saja. Namun, sebutan istimewa juga bisa ditunjukkan pada gaco yang stabil akan kinerjanya setiap digantangkan.

 

 

IFAN (KIRI) BERHASIL STABILKAN MB CAPPUCINO RAIH KEMENANGAN 3 MINGGU BERTURUT-TURUT

 

Inilah yang sedang ditunjukkan oleh Ifan pada murai batu Cappucino milik ayahnya yakni Agung dari CIAS. Ifan mengaku Cappucino merupakan burung istimewa karena nyaris setiap digantangkan selalu kerja dengan stabil.

Kinerjanya pun juga cukup menawan. Pasalnya, Cappucino selalu menunjukkan gaya ngeplay santai namun materi akan tembakannya yang bernada cililin, sogok ontong dan kolibri ninjanya sangat fase dan nikmat untuk didengar karena volumenya yang tebal.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kinerja yang menawan dari Cappucino pun diberi apresiasi oleh para juri dengan menganugerahkannya sebagai juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Alhamdulillah sudah 3 Minggu ini Cappucino selalu menunjukkan kinerjanya dengan bagus. Selain itu, Zeus gaco baru saya juga mendapat juara 2,” ucap Ifan.

Sementara itu lama tidak digantangkan akibat masa mabungnya, cucak hijau Jenggot kembali menunjukkan tajinya. Gaco kesayangan Har ini tampil dengan gaya khas njambul serta ngentroknya yang hyper dari mulai digantangkan hingga berakhirnya penjurian pada sesi cucak hijau A.

 

CH JENGGOT RAIH KEMENANGAN PADA SESI A

 

Variasi lagu kasar dari cucak cungkok dan kapas tembaknya dimainkan dengan speed rapat. Kinerjanya yang apik pun mendapat penghargaan bendera koncer A mutlak. “Alhamdulillah lama sekali saya menunggu tuntasnya bulu Jenggot agar bisa tampil. Semoga terus diberi kestabilan di kontes berikutnya,” harap Har.

Pada sesi kacer, Dewa Ndaru milik Bima berhasil unjuk gigi lewat kebolehannya saat melantunkan variasi lagu roll speednya. Irama lagu burung-burung kecil yang dibawakannya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas menjadi tontonan yang menarik untuk para kicau mania.

 

HAR BERHASIL TAMPILKAN CH JENGGOT DARI PASCA MABUNGNYA

 

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda selama 8 menit penjurian semakin memantapkan para juri untuk mengganjarnya sebagai sang jawara pada sesi tunggal kacer ini. “Dewa Ndaru memang sedang dalam kondisi performa terbaiknya. Baik gaya maupun roll speednya tadi disuguhkan dengan apik,” pungkas Bima. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER DEWA NDARU SUKSES MERAIH PODIUM PERTAMA

 

SANG JAWARA CENDET A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise mb cappucino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp