LICEK SF RAIH GELAR UTAMA MURAI BATU LEWAT AKSI MUSTIKA

KONTES UD MAPAN FEAT BMW 58 MALANG

MB Mustika Stabil Di jalur Juara, Raja Sawer Kuasai Sesi CH B

Gaya sujudnya yang hyper membuat muria batu Mustika tampil begitu perkasa saat berlaga di Latpres UD Mapang Feat BMW 58 Malang. Cucak hijau Raja Sawer kuasai sesi B.

Hari Kamis 11 Juli 2019 yang merupakan agenda latpres bulanan dari UD Mapan Feat BMW 58 Malang berhasil menyedot perhatian para kicau mania saat sesi murai batu A berlangsung. Pasalnya, murai batu Mustika milik Denis dari Licek SF menyuguhkan aksinya yang menarik.

 

 

AAN (KANAN) ANTARKAN RAJA SAWER MONCER DI SESI CH B

 

Karakter full fighter dengan gaya sujudnya saat bertarung membuat Mustika terlihat begitu mencolok. Irama lagu hasil berguru dari cililin, gereja tarung dan kenari yang ditembakkannya dengan volume tembus semakin menyermpurnakan aksi Mustika.

Aksinya yang menawan membuat para juri yang bertugas menancapkan bendera koncer A mutlak dibawah nomer gantangannya. “Padahal kemarin Mustika saya gantang dapat juara 2, sekarang saya gantang lagi malah dapat juara 1. Memang fighter poll ini burung,” ucap Denis.

 

 

Gelaran yang berlokasi di gantangan BMW jalan Pahlawan Bululawang Timur, Malang ini juga menunjukkan aksi apik dari cucak hijau Raja Sawer. Amunisi kebanggaan Aan dari Sutojayan ini berhasil memikat hati para juri lewat tembakan dominan dari cililin dan cucak jenggot yang diumbarnya.

Dalam 10 menit penjurian, Raja Sawer sangat stabil dan berhasil keluar sebagai kampiun utama saat bertanding di sesi cucak hijau B. “Sebenarnya tadi ingin ikut sesi A juga tapi saya datangnya tadi sedikit terlambat, makanya Raja Sawer hanya bermain di sesi B saja,” kata Aan.

 

RAHMAN ANTARKAN CENDET RILEKX RAIH PODIUM TERTINGGI

 

Meskipun baru selesai dari masa mabungnya dan masih dalam proses pemulihan, cendet Rilekx milik Rahman dari BWP mampu bersaing sengit dengan para rivalnya. Alunan irama kekean panjang milik love bird yang panjang disambung gereja tarung menjadi senjata utama Rilekx dalam berkompetisi.

Gaya nagennya yang 1 titik berhasil membuat Rilekx puncaki podium dengan menyisihkan Senopati dan Legenda yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Walau masih dalam proses pemulihan pasca mabung, Rilekx masih bisa tampil mewah saat membawakan lagu panjang andalan kekeannya,” ucap Rahman.

 

H HAFAS BERSAMA KENARI COPET

 

Copet milik H Hefas dari Pexu Bird Cruel berhasil merajai sesi kenari standar all size A. Keberhasilan Copet tak lain berkat aksinya yang ngedur saat membawakan lagu cengkok standarnya bernada melengking. Pada sesi ini Copet berhasil mengungguli Rojo Koyo serta Antraxs.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI UD MAPAN FEAT BMW 58 MALANG

 

JAWARA SESI KENARI B

 

 

JAWARA SESI LB BABY A

 

JAWARA SESI LB M3 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LB REG A

 

SUASANA GANTANGAN UD MAPAN FEAT BMW 58 MALANG

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ud mapan feat bmw 58 malang mb mustika raja sawer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp