SUASANA SESI PEMBUKA KELAS BALIBU

KONTES TAMAN KOTA 2 BSD

Di Bawah Guyuran Hujan, Kejora, Demek dan Suzan jadi Bintang Lapangan

Tepat pukul 12.30 WIB, hujan deras menguyur gantangan Taman Kota BSD Tangsel. Saat itu, kamis 12 Oktober digelar Kontes Spesial Taman Kota 2 BSD bersama juri Oriq Jaya Indonesia. Meski sempat hujan, kicau mania tetap antusias mengikuti gelaran yang akhirnya dimulai pukul 15.00 WIB.

Hujan juga tidak menjadi halangan bagi Kejora untuk tampil prima. Debutan milik Wahyu dari SBC ITC BSD ini tampil gemilang dan merebut juara 1 kelas Balibu A.

Sepanjang digantang Kejora rajin ngekek hingga torehan poinnya di atas rata-rata. “Alhamdulillah sudah tampil jujur, Kejora siap mengorbit jadi bintang lapangan selanjutnya,” sebut Wahyu.

 

 

WAHYU ORBITKAN KEJORA

 

Prestasi Demek andalan C-Loon BC juga tak kalah mentereng. Tampil di kelas Balibu Lindung B, ia berhasil mencuri perhatian dengan duduk di posisi tiga. Juara 1 kelas tersebut ialah Riana gaco Maman.

Tampil kembali di kelas Paud Pemula Lindung, kerjanya justru makin rajin. Alhasil Demek sukses menjadi juara 1. Posisinya dikuntit oleh Zombie milik Kevin.

 

C-LOON BC ANDALKAN DEMEK

 

Sementara di kelas dewasa, Suzan gaco Ono Army menjadi salah-satu rajanya. Ia tampil rajin dan menggondol juara 1 kelas Taman. Ia berhasil mengatasi perlawanan ketat Karina gaco Ghais.

Di kelas sebelumnya yakni Oriq Jaya, Karina juga tampil menantang. Namun sayang, performanya masih di bawah Oshin gaco Hery yang menjadi juara 1.

 

ONO ARMY ANTAR SUZAN JADI TERBAIK DI KELAS TAMAN

 

Di sela-sela gelaran, juri Oriq Jaya Indonesia yang dinahkodai oleh Vijay memberi kejutan untuk Iwan Bray Marley. Vijay dan kawan-kawannya membawa kue yang dihiasi lilin untuk Om Iwan. “Selamat ulang tahun yang ke-46, semoga sehat dan sukses selalu,” ucap Vijay bersama kawan-kawannya.

“Terima kasih atas dukungannya, meski cuaca tidak mendukung tetap hadir dan memeriahkan gelaran kali ini. Di tunggu kehadirannya kembali di acara kontes rutin setiap hari Kamis dan sabtu di arena,” tutup panitia.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

FADHIL DAN JAMAL ANTUSIAS MESKI HUJAN

 

ARIE BANGKA KING MAKER TURUT HADIR

 

 

PANITIA BERSAMA JURI MAKIN KOMPAK

KATA KUNCI: tangsel kejora demek suzan bsd oriq jaya oji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp