KELAS LB FIGHTER MAKIN SENGIT

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Persiapan Berlaga di Anniversary, Tiga LB Tersohor Turun Gunung

Gelaran Annivesary ke-3 Subdenpom BC Jember, benar-benar dijadikan ajang paling bergengsi setiap tahunnya oleh kicaumania Tapal Kuda. Mempersiapkan gacoan juga mulai dilakukan jauh-jauh hari. Seperti tiga gaco love bird yang sudah tersohor di Jember yang kini mulai melakukan pemanasan.

Pada kontes rutin hari Rabu Subdenpom BC (16/9), kelas love bird fighter kembali dipenuhi peserta. Dari tiga sesi yang sukses berjalan, nama penghuni podium puncaknya tertulis nama gaco yang sudah dikenal oleh ngekekmania. Nama-nama tersebut diantaranya Miracle, Pablo dan Nyi Ronggo. Nama-nama itu dikenal, berkat durasi panjangnya dan prestasinya yang sudah mentereng.

 

 

MIRACLE BARU CABUT DARI GLODOK

 

Untuk sesi A, juara 1 disabet oleh Miracle milik Han dari G2K. Meski meraih juara 1, tapi performa Miracle masih sangat jauh dibandingkan 2 bulan yang lalu saat kondisi top perform. Kekean yang biasanya tembus menitan, pada kesempatan kali ini hanya mentok sebutan Panjang saja.

Penuturan Han, ternyata latber kali ini adalah penampilan perdana Miracle pasca masuk glodok untuk diternak. Miracle sengaja dicabut dari glodok, demi persiapan untuk turun di even Anniversary yang akan di gelar pada 4 Oktober mendatang.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Mau tampil saja saya sudah senang. Baru kemarin saya angkat dari glodok untuk persiapan Anniversary. Karena sayang banget jika tidak berpartisipasi di gelaran paling bergengsi di Jember bulan depan itu,” kata Han yang juga menurunkan love bird Sazime.

Sedangkan sesi B, giliran Pablo milik Brojo BF yang tampil menghibur. Love bird warna PB Vio ini, sukses melepaskan kekean berdurasi panjang dengan jeda rapat . Selain menurunkan Pablo, Brojo BF juga menurunkan Emporio.

 

BROJO BF PERSIAPKAN KE DUA GACONYA UNTUK ANNIVERSARY

 

“Pokoknya Pablo dan Emporio, focus berlatih di sini agar pada even Anniversary bisa tampil sesuai harapan,” bilang Brojo BF.

Saat sesi fighter C, Nyi Ronggo milik Nanank Naga Jawa, yang sukses tampil ciamik. Kekean yang sampai sebutan O9, sukses dipamerkan di hadapan juri dan peserta yang lainnya. Love bird josan ini, juga melakukan pemanasan setelah 3 bulan parkir karena wabah Covid-19.

 

NYI RONGGO MULAI TOP PERFORM

 

“Masih banyak yang kurang dari Nyi Ronggo. Semoga dengan sisa waktu yang sebentar ini, Nyi Ronggo bisa tampil maksimal saat even Anniversary,” tutur Nanank.

Tak hanya di kelas love bird yang dijadikan ajang pemansan. Untuk kelas ocehan juga sama. Risma milik Busawi Kalimantan 4, Madrid andalan M Jais dari Jember, dan Vario besutan Herry Curl Rasamalah SF, masing-masing menjadi peraih juara 1 di kelas cucak hijau. Ketiganya juga menyatakan akan turun di even Anniversary.

 

 

Murai batu  Donald Trup milik WW Audio, dan Raja Rimba polesan Bang Awik, menjadi gaco yang pada latber kali ini meraih juara 1 di sesi yang berbeda. Ke dua pemilik gaco itu, serempak mangatakan akan turun di even Anniversary.

Kelas kacer yang kini mulai naik daun, gaco yang berhasil tampil maksimal adalah Kunti milik Dadang. Di sesi A, Kunti harus puas sebagai juara 3 di bawah Super Star dan Opium. Saat turun lagi di sesi kacer B, akhirnya Kunti mencicipi manisnya sebagai juara 1. “Siap-gak siap, Kunti tetap turun di even Anniversary Subdenpom BC,” bilang Dadang yang juga menjadi salah satu juri di EO BnR.

 

JAWARA KACER SESI A

 

Sesi cendet yang mulai diserbu peserta, untuk sesi A, juara 1 dibawa pulang oleh Zoo mulik Blewa dari Gas Poll SF. Juara 1 di sesi B, dibungkus oleh Walang Sangit milik Hendrik dari Bakul SF.

Yudhi kembali mengingatkan kepada kicaumania, bahwasanya pada 20 Sepetember besuk, Subdenpom BC akan menggelar lomba M3 dengan tajuk Warming Up. “Untuk tiket M3 dan Annivesary, sudah nyaris terpesan semua, terutama kelas cucak hijau dan murai batu. Bagi yang belum pesan, segeralah pesan,” pungkas Yudhi di akhir acara. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU SESI B

 

 

JUARA MURAI BATU SESI B

 

PEMENANG CENDET SESI A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp