TIKET GRATIS DAN BERHADIAH

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Mau Tiket Gratis Yang Berhadiah Uang Pembinaan Di Spesial M3 ? Ini Syaratnya

Arena Subdenpom BC Jember, kembali bikin gebrakan untuk even spesial M3 yang akan digelar pada 15 Desember 2019 besuk. Tiket gratis plus uang pembinaan bernominal besar, siap diperebutkan kicaumania. Begini syarat untuk nikmati kemasannya.

Seakan tak ada habisnya, kemasan yang disajikan Subdenpom BC selalu membuat kicaumania tertarik menyerbu arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini. Selain penjuriannya sudah diakui terfair play di blok timur, pesertanya juga kerapfull gantangan di semua kelasnya. Banyak dari kicaumania yang mengatakan, ada kepuasan tersendiri meski gacoannya tidak meraih prestasi di arena ini. Sebab lawan yang dihadapi tidak sedikit, jadi persaingannya benar-benar sengit.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada spesial M3 yang akan di gelar Minggu besuk (15/12), ada sesi BOB dengan tiket gratis dan juga berhadiah uang pembinaan bagi peraih 3 besar. “Sesi BOB kami taruh di akhir acara. Ada 3 kelas untuk BOB, murai batu, cucak hijau dan love bird fighter. Juara 1, 2, 3 akan kami berikan uang pembinaan,” jelas Wawan yang kreator kemasan untuk arena Subdenpom BC.

Untuk BOB murai batu dan cucak hijau, juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu, juara 2 sebesar 150 ribu dan juara 3 sebesar 100 ribu. Sedangkan untuk BOB love bird fighter, juara 1 mendapatkan 150 ribu, juara 2 mendapatkan 100 ribu dan juara 3 mendapatkan 50 ribu. Selain hadiah pembinaan, panitia juga menyediakan piagam eklusive yang dikemas dengan pigora cantik bagi sang jawara di sesi BOB.

 

JADWAL M3 SPESIAL BESUK

 

Syaratnya cukup mudah untuk turun di kelas BOB. Kontestan harus mengantongi piagam kemenangan antara juara 1 sampai juara 10 yang bisa didapatkan kala berlaga di sesi A, B dan C. Piagam tersebut bisa ditukarkan dengan tiket gratis untuk turun di sesi BOB. Jika ada yang masuk 10 besar lebih dari sekali, tiket bisa diberikan kepada rekannya. Intinya untuk sesi BOB, panitia penyediakan 30 gantangan di 3 kelas yang masuk kategori BOB.

Sebenarnya kemasan ini sudah pernah dilakukan panitia Subdenpom BC saat masih menempati gantangan di GOR Kaliwates. Saat itu, sesi BOB tersaji sengit dan seru. Bahkan sesi BOB dijadikan pembuktian sang gacoan tampil stabil. Tak jarang pemenang di sesi BOB, menjadi buruan para kiermaster yang banyak nongkrong di arena Subdenpom BC.

 

LASER BUKTIKAN KESETABILANNYA DENGAN MERAIH JUARA 1 DAN 2

 

“Dulu sudah pernah kami gelar sesi BOB system seperti ini. Tapi untuk kali ini, kami kemas lebih spektakuler lagi dengan hadiah lebih besar dan piagam eklusive. Kami tunggu di gelaran M3 besuk,” jelas Wawan saat usai bertugas di kontes Minggu Subdenpom BC.

Dengan diumumkannya kemasan menarik M3 pada kontes Minggu kemarin (8/12), antusias peserta untuk turun di M3 membludak. Panitia bagian pemesanan tiket, langsung diserbu peserta yang hadir kala itu. Beberapa tiket di kelas murai batu, cucak hijau dan love bird fighter, sudah terserap 70 % di sesi A dan B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satunya yang tidak ingin ketinggalan dan berharap untuk menikmati sesi BOB, adalah Rofik dari Kreongan. Rofik langsung memesan untuk 2 gaco murai batunya di semua sesi kelas murai batu. “Tidak ada alasan untuk saya melewati gelaran ini. Tiketnya terjangkau dan hadiahnya istimewa. Apalagi ada BOB yang berhadiah. Rugi besar kalau tidak hadir,” kata Rofik yang datang untuk menguji ketangguhan gaco kesayangannya MB Laser.

Di kontes kali ini, Laser berhasil mengukir prestasi sebagai juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B. Aksi murai batu ekor putih ini sangat menghibur, tembakan cililin, kapas tembak dan greja tarung, dibawakan dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

CH STAR 86 CIAMIK DI SESI A

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, ada  Star 86 milik Cak Jay dari GLG BC X-Zat yang sudah mengamankan tiket untuk M3 besuk. Cak Jay langsung pesan di lapangan ketika gacoannya meraih hasil manis saat berlaga di sesi cucak hijau A. “Semoga saja M3 bisa tampil maksimal dan dapat tiket untuk turun di BOB,” harap Cak Jay.

Kelas love bird fighter yang memang gencar dipromosikan di arena Subdenpom BC, pada kontes kali ini mulai diminati peserta. Dua kelas yang dibuka panitia, peserta nyaris memenuhi gantangan. Rexsa andalan Fajar dari BRI Jember BC yang hanya mencicipi podium 3 di kelas fighter sesi B, juga menyatakan akan turun di M3 besuk.

 

REXSA GONDOL JUARA 1 2 3 DI KELAS LOVE BIRD

 

Di kontes ini Rexsa sukses membawa pulang 3 tropi, diantaranya juara 1 di kelas L1 A, juara 2 di kelas love bird umum B dan juara 3 di kelas fighter B. “Rexsa semakin panas semakin bagus kerjanya. Prediksi untuk M3 besuk kalau bisa dapat tiket BOB, insyAllah akan kerja maksimal.” kata Fajar.

Perkembangan peserta juga nampak di kelas kacer. Dari 2 sesi yang dibuka, peserta stabil di atas 20 an. Gaco yang menjadi bintang di kelas kacer adalah Jewell polesan Ridho Muktisari. Turun dua sesi, Jewell berhasil memborong 2 tropi juara 1. “Pemanasan untuk main di Arya Wiraraja. Alhamdulillah sepertinya sudah siap meski ada bulu sayap jatuh,” ujar Ridho yang memang spesialis kacer.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KC JEWEL MANTAP KE ARYA WIRARAJA

 

KN BANYU BIRU KEMBALI BUKTIKAN KESTABILANNYA

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp