DIMA DAN OBOS SALING ADU DURASI

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Jadi Ajang Dima Adu Durasi Dengan Obos, KC Misteri Jadi Pelapis Tuman

Dua love bird asal Jember yang dikenal sebagai penguasa podium, akhirnya bertemu di kontes Subdenpom BC pada Rabu, 16 Juni 2021. Adu durasi akhirnya tidak terelakkan antara Dima milik Rizal dan Obos andalan HBS Sampoerna. Siapakah pemenangnya?

Subdenpom BC mulai berbenah dengan memulai lombanya lebih awal. Meski rencanakan akan dimulai pukul 14.00 belum terpenuhi, tapi lomba yang biasanya dimulai pukul 15.00 WIB akhirnya maju pukul 14.30 WIB.

 

 

JAWARA CENDET SESI A

 

“Kami tadi pukul 14.00 WIB sudah siap, tapi peserta belum siap karena baru banyak yang datang. Jadi kami mundur 30 menit. Alhamdulillah meski peserta di sesi awal tidak full gantangan, tapi lomba hari ini bisa berlangsung 3 sesi untuk kelas murai batu, cucak hijau dan kenari. Yang akan datang kami usahakan tepat pukul 14.00 WIB biar letihannya puas,” bilang Wawan juri Subdenpom BC.

Pada kontes kali yang dihiasi langit mendung, menjadi saksi persaingan sengit antara Dima dan Obos di kelas love bird fighter. Dua gaco yang sudah memiliki reputasi cemerlang di Jember ini, saling unjuk kebolehan dengan memamerkan durasi kekean panjangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di sesi love bird fighter A, Dima milik Rizal dari Bima SF, langsung tancap gas melepas kekean dengan nada kasarnya. Hampir bersamaan, Obos yang dijoki Sewol juga melepas kekeannya. Sepanjang penjurian, dua love bird tampil mendominasi.

Usai penjurian, akhirnya juri menancapkan bendera A untuk Dima dengan poin diatas 200. Sementara bendera B, jatuh di bawah gantangan yang ditempati Obos dengan poin selisih tipis. Untuk bendera C, diraih oleh Angela milik Robi dari GNJ BC.

 

KACER MISTERI JADI PELAPIS TUMAN

 

Tidak samai disitu saja, keduanya juga bertemu di sesi fighter B. Tapi di sesi B ini, Obos tampil garang dengan mraih juara 1. Sementara Dima hanya mampu bertenggr di odium 4 di bawah Melinda milik Aan ITB dan KLX andalan Rizki dari Tamansari.

“Dima saat ini belum top perform. Tadi sudah tampil di sesi A saya sudah senang. Tapi sebentar lagi kondisinya akan membaik,” kata Rizal yang pernah menolak tawaran 30 juta dari Kaji Jaddab untuk melepas Dima.

 

ANDI BAWA CH POPEYE RAIH DOBEL WINNER

 

Sedangkan Sewol yang menjoki Obos milik HBS Sampoerna mengaku kalau Obos juga dalam kondisi kurang fit. “Kerjanya pasti kerja. Tapi kadang durasinya tidak maksimal. Semoga saja bisa cepet pulih, karena Minggu besuk akan main di Jogja,” ujar Sewol.

Sementara di kelas kacer, ada gaco yang mengorbit dengan sempurna. Gaco itu bernama Misteri milik Pras dari Independent BC. Pras sendiri adalah joki dari kacer Tuman milik Andre Golwek. Dengan hasil meraih juara 1 di sesi kacer A, Pras berharap Misteri bisa menjadi pelapis dari Tuman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Masih perlu polesan karena belum mencapai aksi terbaiknya. Tapi lumayan lah, bisa jadi pelapis Tuman untuk turun di even Annivrsary DKS 86 BC besuk di Subdenpom BC,” bilang Pras.

Gaco yang pada laga kali ini berhasil mengukir dobel winner ialah cucak hijau Popeye milik Andi dari Andisa SF. Popeye sukses memetik dua kali juara 1 saat turun di sesi cucak hijau B dan C. Dengan hasil ini, Andi percaya diri untuk menurunkan Popeye di gelaran Anniversary DKS 86 BC besuk pada 20 Juni 2021.

 

SANG JAWARA CUCAK HIJAU SESI A

 

Panitia Subdenpom BC mengingatkan kembali kepada kicaumania, bahwasanya latberan hari Rabu akan dimulai lebih awal yaitu pukul 14.00 WIB. “Kami mohon kerjasamanya untuk datang lebih awal saat latber hari Rabu, agar bisa puas untuk melatih gacoannya,” pesan Sulhan Trapas. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI LUPUS SIAP KE ANNIV DKS 86 BC

 

 

MURAI SESI A DIMENANGI OLEH NINJA 99

 

CH SENOPATI RAIH JUARA 2 SESI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: obos tuman dima anniversary dks 86 bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp