ADA YANG SPESIAL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Ada Kejutan Untuk Love Bird Fighter di M3, Peserta Langsung Membludak

Sejak dibukanya kelas love bird fighter di arena Subdenpom BC, seakan memberi angin segar bagi love birdmania Jember. Apalagi Subdenpom BC akan beri kejutan untuk kelas love bird fighter di M3 besuk. Kejutan itu sama seperti di kelas cucak hijau dan murai batu. Kejutan apa itu ?

Sejak terbitnya brosur M3 yang akan diselenggarakan pada 16 Februari besuk, peserta di kelas love bird fighter meningkat drastis. Pasalnya di M3 besuk, Subdenpom BC memberikan hadiah 1 juta hanya dengan tiket 50 ribu. Kemasan itu setara dengan kelas cucak hijau dan murai batu, yang selalu menjadi kelas paling bergengsi.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Untuk M3 besuk, kami dipercaya untuk mengawal even Anniversary ke 5 tahun RGR BC. Dari pihak RGR BC ingin memberi kemasan spesial untuk kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter. Tiket 50 ribu hadiahnya 1 juta,” jelas Wawan salah satu juri sekaligus arsitek gelaran di Subdenpom BC Jember.

Untuk mendapatkan hadiah 1 juta, memang ada syaratnya, harus full peserta. Tapi meski bersyarat, hadiah satu juta sangat mungkin keluar. Karena di arena Subdenpom BC, kelas murai batu dan cucak hijau selalu full peserta. Untuk love bird fighter ? Panitia yakin hadiah satu juta akan keluar.

 

CANTIKA MENANGI LOVE BIRD FIGHTER A

 

Keyakinan itu diperkuat dengan pesanan tiket yang sudah menyentuh 75% di kelas love bird fighter. “Sejak 2 hari brosur kami posting, pesanan kelas love bird fighter mengalir deras. Hingga saat ini, sudah 30 tiket terpesan. Padahal untuk kelas love bird, kami hanya membuka 45 kuota saja,” kata Yudhi selaku bagian tiket.

Pada kontes Rabu kemarin (5/2), para pemilik love bird fighter menunjukkan antusiasnya dengan memenuhi dua sesi yang dibuka panitia. Banyak dari mereka yang melatih gacoannya, sekalian memesan tiket untuk M3.

 

BRUTAL MAKIN GARANG SETELAH SEMBUH DARI OB

 

Seperti yang dilakukan Diky pemilik love bird Cantika. Setelah love birdnya berhasil moncer di sesi fighter A, Diky langsung menuju ruang panitia untuk mengamankan tiket di even M3.Diky sangat optimis, Cantika bisa memberinya hadiah 1 juta di M3 besuk.

Melihat penampilan Cantika kali ini, memang ciamik. Kekean dengan durasi panjang, kerap dilepaskan di atas gantangan. “Tadi setelah ambil hadiah, langsung pesan tiket M3. Untung masih kebagian,” ujar Diky.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sedangkan di kelas cucak hijau yang pada M3 besuk juga diberi kelas spesial, membuat Radyt bersemangat menampilkan kembali cucak hijau andalannya, Brutal. Cucak hijau yang katanya beberapa hari lalu mengalami over birahi cukup parah sampai melet-melet, akhirnya kembali tampil garang dengan merebut juara 1 di sesi B dan juara 5 di sesi C pada kontes kali ini.

Brutal berhasil memuntahkan tembakan greja tarung dengan durasi panjang dan grojok sepanjang penjurian. Ditunjang dengan volume lantang dan gaya ngentrok jambul hiper, membuat juri terpukau akan aksinya.

 

JENGES SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

Melihat gacoannya kembali tampil maksimal, Radyt langsung memesan tiket di sesi cucak hijau A dan B untuk even M3 besuk. “Langsung pesan dua sesi. Kalau bisa juara 1 di dua sesi itu, bisa bawa pulang dua juta. Sangat sayang untuk melewatkan even M3 kali ini,” pungkas Radyt.

Di kelas murai batu, ada dua gaco yang berhasil mengorbit pada kontes kali ini. Sesi A, podium teratas berhasil ditempati oleh Dewa milik Budi dari KAI SF. Sempat mendapat tekanan dari Blorong milik Nuril Kalibaru dan Galaxi andalan P. Pri Sriwijaya, Dewa berhasil mencuri hati juri dengan lagu roll tembaknya yang terus dibawakan nyaris tanpa jeda.

 

CH RODA GILA DUA KALI JADI RUNNER UP

 

Sedangkan di sesi B, Phoenix milik Bang Ahmad dari Baja BF yang di sesi A hanya mampu bertengger di podium 6, berhasil membuktikan kualitasnya dan meraih koncer A dengan menumbangkan Blorong yang harus kembali menjadi runner up.

Nama Phoenix saat ini memang naik daun. Dalam beberapa gelaran khususnya di Subdenpom BC, Phoenix kerap membawa pulang tropi. “Usianya masih muda. Jadi perlu diotak-atik biar bisa stabil. Sekalian persiapan turun di M3,” ujar sang mekanik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas kenari yang pada kontes kali ini pesertanya hapir full gantangan, sesi A dimenangi oleh Koplo polesan V’Jey dari Gede Putra. Untuk sesi B, Kopiko andalan Arik dari Independent BC, akhirnya memperbaiki penampilannya setelah sesi A hanya mampu menjadi runner up.

Untuk kicaumania yang ingin memesan tiket di gelaran M3 dalam rangka memperingati ulang tahun RGR BC yang ke-5, bisa melalui nomer 08384769 5068 atas nama Yudhi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU DEWA PETIK PODIUM SESI A

 

PHOENIX SIAP TURUN DI M3

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SANG JAWARA LOVE BIRD DEWASA A

 

KOPLO MENANGI SESI KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp